Follow Us

Nonton Kanye West Bawain Lagu Runaway, Drake Menangis Terharu Karena Ini

Mohammad Farras Fauzi - Rabu, 29 Desember 2021 | 13:15
Kanye West tampil lagi bareng Drake di konser Free Larry Hoover
YouTube/HIP HOP CROWNATION

Kanye West tampil lagi bareng Drake di konser Free Larry Hoover

HAI-Online.com - Drake kedapatan menangis terharu saat nonton Kanye West bawain lagu 'Runaway' di konser amal Free Larry Hoover.

Performa dari Kanye West saat bawain lagu dari album kelima 'My Beautiful Dark Twisted Fantasy' ini emang sangat emosional.

Dalam performanya ini, Kanye West membawakan versi rendisi dengan dihilangkannya denting piano ikonik, sehingga Kanye lebih leluasa untuk curhat dan merefleksikan masa lalunya.

Untuk menutup sajian emosional tersebut, Kanye West juga sempat-sempatnya untuk mengganti syairnya untuk memberikan penghormatan pada istrinya kini, Kim Kardashian.

Baca Juga: Drake Bikin Tato Mendiang Virgil Abloh di Lengannya untuk Penghormatan

Nggak heran, dengan sajian penampilan yang serba mengharukan dan dalem tersebut, Drake pun nggak malu untuk menitkkan air mata sembari menikmati penampilan Kanye.

Konser Free Larry Hover ini sendiri digelar oleh Kanye West pada awal bulan lalu di Los Angeles, yang sekaligus mengakhiri intrik yang udah terjadi lama antara dirinya dengan Drake.

Bahkan pada konser tersebut, Kanye West juga bisa reuni dengan Drake lagi di atas panggung sejak terakhir kali mereka tampil bareng pad 20167 lalu.

Konser amal ini ditujukan untuk membantu membebaskan anggota gang Larry Hoover, yang kini harus menerima tuntutan seumur hidup untuk tuduhan pembunuhan.

Baca Juga: Asal-Usul Klitih Jadi Aksi Kriminalitas yang Marak Dilakukan Pelajar di Jogja, Ternyata Maknanya Bergeser!

Dalam kesempatan yang sama, Drake bahkan menyebut Kanye West sebagai salah satu idola yang inspiratif bagi dirinya sebelum mereka akhirnya tampil untuk membawakan 'Gold Digger' dan juga duet kolaboratif 'Forever'.

Tonton aksi Kanye West dan Drake bawain lagu 'Forever' pada konser Free Larry Hoover di bawah:

(*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest