Follow Us

Review Last Night In Soho: Melihat Kehidupan Sandie di Tahun 60-an yang Penuh Misteri

Ferry Budi Saputra - Kamis, 04 November 2021 | 20:20
Anya Taylor-Joy & Thomasin McKenzie di Last Night In Soho
Focus Features

Anya Taylor-Joy & Thomasin McKenzie di Last Night In Soho

HAI-Online.com - Last Night In Soho, menjadi daya tarik bagi para penggemar film bukan cuma karena ada Anya Taylor-Joy atau pun Thomasin McKenzie, tetapi dari segi jalan ceritanya juga.

Film karya Edgar Wright ini sebelumnya telah tayang perdana di Venice Film Festival dan mendapat penilaian positif dari kritikus.

Mungkin kalian bertanya-tanya film apa sih ini? Yap, dilihat dari judulnya aja nggak ada serem-seremnya nggak kayak film horor misteri lainnya. Tetapi, sebenarnya film ini sangat kental dengan unsur horror dan misterinya.

Baca Juga: Demi Peran Patrizia Reggani di House of Gucci, Lady Gaga Ngaku 9 Bulan Belajar Aksen Italia

Film Last Night In Soho ini menampilkan Anya Taylor Joy sebagai Sandie dan Thomasin McKenzie sebagai Eloise. Keduanya merupakan karakter utama yang saling berkaitan satu sama lain perannya di film ini.

Selain kedua aktris cantik tersebut, film ini juga menghadirkan beberapa bintang film seperti Matt Smith sebagai Jack, Diana Rigg sebagai Ms Collins, Synnove Karlsen sebagai Jacosta, Michael Ajao sebagai John, dan masih banyak lagi.

Melihat dari trailernya yang sudah rilis, Last Night In Soho bakal menceritakan kehidupan dua sosok yang berbeda generasi yaitu Eloise di masa kini dan Sandie di masa lalu tepatnya tahun 60-an. Keduanya saling terhubung dan beberapa kejadian tak terduga harus dipecahkan sesegera mungkin.

Terlihat dari trailernya saja film ini bakal membuat penontonnya penasaran tentang apa yang terjadi antara keduanya.

Nah, buat kalian yang memang penasaran tentang misteri apa yang sebenarnya dialami Eloise, langsung aja tonton di bioskop kesayangan kalian di seluruh Indonesia mulai tanggal 3 November 2021.

Baca Juga: Chris Pratt Jadi Pengisi Suara Film Terbaru Garfield, Sejumlah Fans Kurang Terima

Sinopsis

Thomasin McKenzie sebagai Eloise di Last Night In Soho
Focus Features

Thomasin McKenzie sebagai Eloise di Last Night In Soho

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest