Follow Us

Review Follow Me, Kisah Vlogger yang Berawal dari Medsos hingga Akhirnya Terjebak di Escape Room

Ferry Budi Saputra - Jumat, 26 November 2021 | 10:05
Film Follow Me
IMDb

Film Follow Me

HAI-Online.com - Bagi penggemar film horror pastinya selalu menanti film apa yang bakal hadir di bioskop.

Nah, buat kalian yang bingung mau nonton apa akhir-akhir ini, mending coba nonton 'Follow Me'

Film karya sutradara Will Wernick ini menceritakan seputar dampak media sosial yang membuat siapa saja nggak bisa membedakan mana dunia nyata dan mana yang dunia maya.

Baca Juga: Review Last Night In Soho: Melihat Kehidupan Sandie di Tahun 60-an yang Penuh Misteri

Film ini dibintangi sederet pemain film yang juga pernah main di film horror sebelumnya seperti Keegan Allen sebagai Cole, Holland Roden sebagai Erin, Denzel Whitaker sebagai Thomas dan masih banyak lainnya.

Bagi para pecinta film yang ingin melihat film seperti 'Escape Room' tapi dengan gaya yang berbeda, maka film 'Follow Me' bisa jadi pilihan kalian.

Nah, kalo memang penasaran tentang keseluruhan alur filmnya, langsung aja tonton di bioskop Cinema XXI kesayangan kalian di seluruh Indonesia mulai tanggal 26 November 2021.

Sinopis

Film Follow Me
IMDb

Film Follow Me

Film ini menceritakan kisah Cole (Keegan Allen) yang merupakan seorang vlogger memiliki banyak follower. Kegiatan apapun selalu ia jadikan konten dan selalu mencoba untuk live streaming.

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-10 akun medsosnya, Cole mencoba untuk mencari sesuatu hal baru yang menantang dan jawabannya ada di Russia.

Ia bersama temannya yang lain yaitu Erin (Holland Roden), Thomas (Denzel Whitaker), Dash (George Janko), dan Sam (Siya).

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest