Follow Us

Terinspirasi Pacar Baru Mantan, Arash Buana Rilis Lagu Gagal Move On 'i've always loved you'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 17 Desember 2021 | 19:05
Arash Buana
Press Photo

Arash Buana

HAI-Online.com - Arash Buana merilis lagu terbaru 'i've always loved you' yang terinspirasi dari kisah pribadinya.

Terinspirasi dari mantan kekasihnya, Arash benar-benar tuangkan pesan yang terdalamnya melalui lagu terbarunya ini.

Single ini menjadi lagu keempat dari Arash Buana di tahun 2021 setelah rentetan single yang dikeluarkannya dalam setahun ini.

Namun cukup berbeda dengan karya Arash sebelumnya yang seperti curhat searah, Arash Buana memilih untuk melakukan pendekatan dua arah dalam membawakan lagu 'i've always loved you' ini.

Baca Juga: Ivanka Ungkap Satu Kelebihan Ridho yang Bikin Slank Kepincut Merekrutnya

Perasaan hangat dan dekat kepada pendengar adalah hal yang berusaha ditekankan oleh Arash dalam lagu tersebut.

Mengenai inspirasi karyanya, Arash pun menuturkan, "Aku menulis lagu ini tanpa sengaja setelah ngelihat pacar baru dari mantan kekasihku. Setelahnya aku punya menyimpan perasaan berkecamuk yang nggak bisa dijelaskan," ujarnya.

Baca Juga: Rivers Cuomo: Gue Pernah Percaya Banget Kalo Weezer Adalah The Next Nirvana

"Tapi berkat perasaan dan pengalaman tersebut lah aku menjadi punya kekuatan lebih untuk bikin lagu ini," tambah Arash melalui rilis persnya.

Masih sama dengan beberapa lagu sebelumnya, Arash Buana juga mengajak sang adik Azrah Qurrata Ayun untuk menuliskan lirik dalam lagu terbarunya tersebut.

Diproduseri oleh Casey Leiwakabessy, Arash pun berhasil untuk menyampaikan harapan baik sekaligus penyesalan melalui instrumentasi yang hangat dan minimalis.

"Aku selalu merasa terlalu takut untuk kehilangan seseorang yang sangat aku cintai, jadi aku selalu menumpahkan perasaanku begitu aja dan membiarkan logika yang bekerja," ujarnya menambahkan emosi yang tercurah melalui lagu barunya ini.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest