Follow Us

Rilis Single Baru 'Losing Us', Raissa Anggiani Curhat Jadi Cewek yang Disakiti

Annisa Putri Salsabila - Senin, 18 Januari 2021 | 20:05
Raissa Anggraini rilis lagu baru berjudul 'Losing Us'

Raissa Anggraini rilis lagu baru berjudul 'Losing Us'

HAI-Online.com - Raissa Anggiani akhirnya merilis single ketiganya “Losing Us” setelah di single pertama merilis lagu dengan Arash Buana “If You Could See Me Cryin In My Room” yang sudah di-stream hingga 10.000.000 kali, setelah itu Raissa Anggiani pun sempat merilis single keduanya “Satu Tuju”.

Baca Juga: Kartu Merah Pertama Messi Usai Pukul Kepala Asier Villalibre Dikomentari

Raissa adalah seorang salah satu pencipta lagu muda, penulis lirik yang mahir memainkan kekuatan kata-kata dan imajinasinya.

Dalam lagu Losing Us ini, Raissa bercerita tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang dicintainya.

Hubungan yang berawal manis dan bahagia namun berjalannya waktu cewek tersebut malah dikecewakan, disakiti dan ditinggalkan oleh cowok tersebut.

Berkali-kali pula seorang cewek tersebut ngasih kesempatan untuk cintanya kembali, tapi selalu berakhir dengan ia tersakiti.

Baca Juga: Berminat Ikut SNMPTN 2021? Cermati Dulu 8 Hal Penting Ini

Dalam lagu ini juga disampaikan rasa kekecewaan yang sangat besar, pada akhirnya yang tersakiti harus benar-benar merelakan akhir kisah yg dianggap bahagia dan memutuskan untuk melepas orang yang dia pikir selama ini memiliki cinta yang sama besar dengannya.

"Inspirasi lagu ini aku dapat dari melihat banyaknya orang yang pada akhirnya terjebak untuk kembali pada pasangannya yang terus menerus menyakitinya, pesan yang ingin ku sampaikan disini adalah bahwasannya kita harus bisa rasional dalam menjaga hati & diri kita. Tidak semuanya bisa dipertaruhkan apalagi jika sampai jatuh ke orang yang salah," ujar Raissa. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest