Follow Us

Avril Lavigne: 'Sk8er Boi' Kini Sudah Berusia Dua Puluh Tahun dan Siap untuk Difilmkan

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 14 Desember 2021 | 17:25
Avril Lavigne
Wikimedia

Avril Lavigne

HAI-Online.com - Nggak terasa debut lagu hit dari Avril Lavigne 'Sk8er Boi' kini udah hampir berusia dua puluh tahun.

Berkenaan dengan hal itu, diva pop punk ini juga mengonfirmasi kalo singlenya tersebut udah siap untuk diadaptasikan menjadi sebuah film.

Kabar ini disiarkannya saat ngobrol di podcast She Is The Voice pada iHeartRadio, meski belum mendapatkan lampu hijau dari production house mana pun.

"Dengan lagu ini yang hampir menyentuh usia ke-20, banyak orang yang memintaku untuk memainkan lagu ini secara live di acara TV, jadi lagu ini akan selalu hidup dan mengingatkan orang kepadaku," ujarnya.

"Jadi sebenarnya gue bakal merubah lagu ini menjadi sebuah film dan membawanya ke level yang berbeda," tambah Avril antusias.

Terinspirasi oleh energi masa remaja yang penuh dengan dinamika pergaulan di beberapa grup yang bervariasi, lagu 'Sk8er Boi' mengangkat fenomena hubungan antar remaja di Kanada dan AS - atau Amerika Utara secara keseluruhan.

Baca Juga: Netizen Kesal Pembelian Tiket Pre-Sale Spider-Man: No Way Home Kena Refund Tiba-tiba H-1

"Lo tau lah semasa sekolah ada beberapa grup dan gerombolan yang berbeda. Lo bisa nemuin skaters dan juga gerombolan high class preppy yang tajir, cupu tapi ngeselin," tegasnya.

"Cerita utama yang pengen gue ambil adalah seorang skater boy yang jatuh cinta dengan salah satu preppy girl tersebut namun terlalu sulit untuk digapai. Namun lima tahun kemudian cewek ini mengasuh bayi sendirian dan berharap bisa mengikuti kata hatinya waktu itu tanpa harus memenuhi ekspetasi dari orang lain," jelas Avril secara gamblang tentang ide cerita lanjutan dari 'Sk8er Boi'.

Baca Juga: Corey Taylor Bandingkan Topeng Era ‘We Are Not Your Kind’ Nggak Sesuai Ekspektasi

"Pada intinya ini adalah hilangnya kesempatan pada sebuah rasa cinta," sambung Avril kemudian.

Namun sebenarnya, wacana membuat film adaptasi dari 'Sk8er Boi' ini bukanlah yang pertama.

Melansir dari Metro, Paramount Pictures bahkan sempat mengutus David Sabel untuk membuat film yang berdasar dari lagu tersebut pada 2003 lalu.

Wah kira-kira bakal gimana ya plot dari film 'Sk8er Boi' ini? Menurut lo siapa nih aktor dan aktris yang paling cocok untuk jadi cast-nya?

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular