Follow Us

Comeback, Avril Lavigne Yakin Orang-Orang Bakal Suka Pop Punk Lagi! 

Hanif Pandu Setiawan - Jumat, 19 November 2021 | 21:01
Avril Lavigne
Twitter @AvrilLavigne

Avril Lavigne

HAI-Online.com – Kembalinya Avril Lavigne ke jalur pop punk lewat single baru ‘Bite Me’ yang dirilis pekan lalu pastinya sukses mengobati kerinduan para fans lamanya. Ia pun yakin musik pop punk bakal berjaya lagi seperti 20 tahun lalu.

Avril yang di awal 2000-an dijuluki ‘Ratu Pop Punk’ ini memang balik ke genre yang membesarkan namanya tersebut setelah mutusin buat gabung label milik Travis Barker, DTA Records.

Nggak cuma single baru, ia sendiri berencana merilis album baru pada perayaan 20 tahun album debutnya ‘Let Go’ pada tahun depan.

“Gue bakal muncul untuk anniversary ke-20 album gue tahun depan. Karena gue udah ngelakuin ini secara profesional selama 20 tahun,” ujarnya dalam podcast Zane Lowe di Apple Music, seperti dikutip Kerrang! pada Kamis (18/11/2021).

Baca Juga: Avril Lavigne Balik Lagi Jadi Pop Punk di Lagu Terbaru 'Bite Me'

Avril pun mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bahwa lagu-lagunya menjadi soundtrack banyak remaja di masanya.

“Ya ini gokil. Orang-orang datang ke gue dan mereka seperti, ‘Oh my God, gue besar dengerin lagu lo,’ atau, ‘Gue main musik karena lo,’” ungkap musisi kelahiran Belleville, Kanada 37 tahun silam ini.

Antusiasme orang-orang menyambut kembalinya dirinya ini pun membuka optimismenya bahwa musik pop punk bakal comeback lagi.

“Dan gue optimistis bahwa musik pop punk, bakal kembali lagi dan orang-orang jatuh cinta lagi dengan itu. Dan hampir dengan cara yang aneh, rasanya ini bakal lebih besar dari sebelumnya sekarang,” bebernya.

Sedangkan terkait kerjasamanya dengan label milik Travis Barker tersebut, Avril mengatakan bahwa hal ini memang berawal dari kekagumannya pada blink-182. Sebelumnya ia bahkan sempat collab bareng Travis pada 2007 saat menggarap album ‘The Best Damn Thing’.

“Sekarang gue gabung ke DTA Records, labelnya, dan menurutku ini hal yang alamiah dan masuk akan,” tutur Avril.

Baca Juga: Gabung Labelnya Travis Barker, Avril Lavigne Bakal Rilis Single Baru!

Sebagai seorang mentor, ia pun merasa sosok Travis Barker udah sangat klop dengan dirinya. Ia mengungkapkan dalam kolaborasinya kali ini, Travis lebih pengen Avril lebih banyak bikin keputusan berdasarkan hati nuraninya sendiri.

“Dia (Travis Barker, RED) bakal duduk, ngobrol, ngasih gue pendapat dan sarannya. Tapi dia seperti bilang, ‘Buat keputusan untuk diri lo.’ Yah, ini keren,” tuturnya. (*)

Source : Kerrang.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest