Follow Us

Corey Taylor Bandingkan Topeng Era ‘We Are Not Your Kind’ Nggak Sesuai Ekspektasi

Hanif Pandu Setiawan - Senin, 13 Desember 2021 | 21:00
Corey Taylor menyebut topeng era 'We Are Not Your Kind' (kanan) nggak seperti yang ia harapkan.
Rocklahoma/Blabbermouth

Corey Taylor menyebut topeng era 'We Are Not Your Kind' (kanan) nggak seperti yang ia harapkan.

HAI-Online.com – Meski diakuinya keren, Corey Taylor telah mengakui bahwa topeng yang ia pakai pada era ‘We Are Not Your Kind’ ternyata nggak seperti ekspektasinya.

"Yang sebelumnya itu... keren tapi itu bukan seperti yang gue harapkan," ujar Corey Taylor saat tampil di Texas Frightmare Weekend 2021, September lalu, seperti dikutip Blabbermouth.

Sebaliknya, topeng barunya saat ini, yang ia juluki sebagai ‘smiling skull’ menurutnya keren banget! Pentolan Slipknot tersebut mengungkapkan bahwa ia menghabiskan tiga bulan merancang topeng barunya yang menurutnya serem banget ini.

"Jadi kali ini, gue mulai lebih awal. Gue sebenarnya mulai merancangnya sebelum akhir siklus ‘We Are Not Your Kind’, hanya buat mastiin bahwa gue nggak ketinggalan dan mastiin gue bisa nyelesein semua detail dan lain-lainnya,” bebernya.

Baca Juga: Vokalis Slipknot Dibimbing Pembunuh Berantai di Trailer Film Horor Terbaru 'Rucker'

Dalam proses pembuatan topeng barunya, Taylor menceritakan dirinya bekerja sama dengan seorang anak muda bernama Conor Deless yang menurutnya keren banget.

“Dan dia benar-benar memahami inti dari apa yang gue coba rancang,” katanya.

Ia menambahkan, “Dan kemudian, sungguh, itu hanya masalah menunggu dia membuat benda gokil itu… Kami bikin cetakannya. Kami membuatnya tepat di wajah gue, jadi pas banget seperti sarung tangan,” jelas Taylor.

Taylor pun menyebut topeng barunya tersebut cadas banget saat dipakai di atas panggung.

“Dan ini panas seperti bola, tapi sangat keren di atas panggung. Ini kelihatan sangat, sangat keren. Gue menyebutnya sebagai topeng tengkorak yang tersenyum,” ungkapnya. (*)

Baca Juga: Slipknot Rilis Single Baru 'The Chapeltown Rag', Galak & Beringas!

Source : Blabbermouth.net

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular