Follow Us

Olivia Rodrigo Menang Songwriter Of The Year, Avril Lavigne Puji: Dia Sukses Kembalikan Rock & Roll ke Puncak Tangga Lagu

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 07 Desember 2021 | 18:14
Olivia Rodrigo (Kiri) & Avril Lavigne (Kanan)
NME

Olivia Rodrigo (Kiri) & Avril Lavigne (Kanan)

HAI-Online.com - Berhasil memenangkan gelar Songwriter Of The Year pada Variety Hitmakers Brunch di Los Angeles, Olivia Rodrigo kembali mendapatkan pujian dari seniornya, Avril Lavigne.

Avril kembali melontarkan pujian setinggi langit untuk Olivia Rodrigo saat doi mempersembahkan gelar tersebut di podium.

"Tahun ini kita semua dikenalkan dengan artis baru yang debut albumnya berhasil mengembalikan fitrah rock and roll ke tangga lagunya," ujarnya.

"Dari ‘Driver’s License’, ‘Good 4 You’, hingga ‘Deja Vu', dan rentetan lagu dari Olivia Rodrigo adalah representasi dari kegilaan tahun 2021. Dia bener-bener nulis semua elemen di lagu-lagunya," lengkap Avril Lavigne.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sempat Ingin Pecat Erwin Prasetya dari Dewa 19, Gara-gara Hal Ini

Menerima penghargaan dan pujian tersebut, Rodrigo pun menambahkan, "Aku udah nyoba nulis lagu sejak umur lima tahun dan bagian terfavorit dari hal tersebut adalah bisa menangkap apa yang aku ingin tuangkan," ungkapnya.

"Oleh karena itu, meraih penghargaan untuk kategori penulisan lagu sangat berarti buatku," jelasnya.

Baca Juga: Drake Ngundurin Diri dari Nominasi Grammy Awards 2022, Apa Alasannya?

Ini bukan pertama kalinya Avril Lavigne memuji karya dari Olivia Rodrigo. Sebelumnya pada Agustus lalu, Avril memuji Olivia karena menciptakan lagu yang berisi kejujuran bagi para penggemarnya.

Dan menariknya, kedua penyanyi berbeda generasi ini pun memiliki energi dan berbagai kemiripan yang serupa.

Avril Lavigne merilis album debutnya 'Let Go' (2002) nggak lama sebelum dia berusia 18 tahun. Sama seperti Olivia Rodrigo ketika merilis album pertamanya 'Sour' pada awal tahun ini di usianya yang ke-18.

Gimana nih fren? Setuju nggak nih dengan pernyataan Avril Lavigne tentang Olivia Rodrigo yang berhasil bawa rock and roll ke puncak tangga lagu? Thoughts? (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest