Follow Us

Udah Temenan Sejak SMP, Inilah yang Andra Nggak Suka dari Ahmad Dhani

Ferry Budi Saputra - Selasa, 14 Desember 2021 | 13:10
Andra Ramadhan dan Desta
YouTube/ VINDES

Andra Ramadhan dan Desta

HAI-Online.com - Andra secara blak-blakan mengungkapkan hal yang dirinya nggak suka dari Ahmad Dhani.

Seperti diketahui keduanya sudah saling mengenal sejak SMP. Berteman selama itu, tentu ada rasa nggak suka di antara mereka berdua.

Andra membeberkan ada satu hal yang dia nggak suka dari Ahmad Dhani yaitu kadang ada sesuatu yang sebenarnya nggak perlu diomongin.

Baca Juga: Dewa 19 Belum Punya Vokalis Tetap, Ahmad Dhani: Andra Cuma Mau Ari Lasso dan Once

"Dia kan nggak basa-basi orangnya. Tapi, bener gitu lho. Cuma kan kita kayak orang masih ada nggak enaknya, 'baju lo jelek banget,' dia langsung gitu orangnya," ucap Andra dalam YouTube VINDES.

Gitaris itu mengatakan kalo Ahmad Dhani itu orangnya ya suka bilang suka, ya nggak juga langsung bilang nggak, intinya nggak basa-basi.

Selain itu, Andra juga menanggapi pernyataan Ahmad Dhani yang bilang kalo bikin lagu zaman sekarang susah lakunya meski lagu itu bagus.

Menurutnya, ada alasan Ahmad Dhani bilang kayak gitu, salah satunya mungkin karena Dewa 19 hingga sekarang belum ada vokalis.

"Mungkin karena Dewa belum ada vokalis pengganti mereka berdua itu (Ari Lasso dan Once), mungkin itu yang membuat dia jadi males mikir-mikir. Sebenarnya bisa aja sih menurut gue, orang dia jenius di musik, nggak akan ada habisnya ide-idenya," tuturnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Sering Berantem Pas SMP, Andra: Jadi Tontonan Paling Ditunggu-tunggu, Kayak Ada Jadwalnya

Andra mengaku salah satu cara Ahmad Dhani menuangkan ide-ide barunya yaitu dengan mendaur ulang lagu-lagu lama Dewa 19.

"Makanya dia lebih sering daur ulang lagu lama, tapi beda. Ya memang dibikin lebih bagus lagi dengan sound-sound sekarang dan dengan teknologi sekarang," ucapnya.

Selain itu, Andra juga mengungkapkan pertama kali ketemu Ahmad Dhani ketika mereka masih duduk di bangku SMP. Andra mengatakan kesan pertama yang dirasakan ketika pertama kali melihat Ahmad Dhani adalah dia sosok yang nyebelin.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest