Follow Us

Dewa 19 Belum Punya Vokalis Tetap, Ahmad Dhani: Andra Cuma Mau Ari Lasso dan Once

Ferry Budi Saputra - Kamis, 09 Desember 2021 | 13:35
Ahmad Dhani
YouTube/ Sujiwo Tejo

Ahmad Dhani

HAI-Online.com - Seperti diketahui setelah Once keluar dari Dewa 19, band tersebut belum juga memiliki penyanyi baru hingga saat ini. Bahkan, mereka lebih sering bergonta-ganti penyanyi ketika harus manggung.

Menurut Ahmad Dhani alasan Dewa 19 masih belum punya vokalis baru hingga saat ini disebabkan juga oleh keputusan Andra.

Baca Juga: Baru Gabung, Ahmad Dhani Sebut Once Pernah Langsung Mau Cabut Aja dari Dewa 19

Gitaris itu mengaku belum minat untuk merekrut vokalis baru buat Dewa 19. Hal itu dikarenakan, Andra yang masih nyetel sama suaranya Ari Lasso dan Once.

"Andra belum mau (vokalis baru). Andra maunya kalo nggak Once ya Ari Lasso. Kalo misal jadi Andra, misal Once dan Ari Lasso meninggal dunia, ya Andra nggak mau main band sama yang lain mungkin. Dia cuma mau sama Ari Lasso dan Once," ujar Ahmad Dhani dalam YouTube Azizah Hanum.

Selain itu, Ahmad Dhani juga mengungkapkan kenapa Andra selama ini tetap bersama dirinya di Dewa 19 meskipun beberapa kali band tersebut berganti personel.

Ahmad Dhani mengatakan masing-masing personel percaya bahwa hanya Dewa 19 yang punya standar kualitas yang terjaga.

"Andra boleh mencoba berkualitas dengan Andra & The Backbone, tapi nggak akan mendapatkan kualitas seperti yang ada di Dewa gitu," ucapnya.

Baca Juga: Masih Betah di Dewa 19 hingga Saat Ini, Ahmad Dhani Sebut Alasan Andra Bertahan

Dia juga menegaskan kalau Ari Lasso dan Once juga pasti akan mengalami rasa yang berbeda terkait dengan kualitas album solonya dibandingkan saat mereka masih di Dewa 19.

Selain itu, Ahmad Dhani menyebut alasan lainnya Andra masih betah bersama Dewa 19, karena sangat butuh sosok seperti dirinya dan karakter suaranya Once dan Ari Lasso.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest