Follow Us

Ahmad Dhani Sering Berantem Pas SMP, Andra: Jadi Tontonan Paling Ditunggu-tunggu, Kayak Ada Jadwalnya

Ferry Budi Saputra - Minggu, 21 November 2021 | 15:56
Ahmad Dhani semasa SMP
Dok. Ahmad Dhani

Ahmad Dhani semasa SMP

HAI-Online.com - Andra Ramadhan mengungkapkan dulu Ahmad Dhani sering banget berantem pas SMP. Seperti diketahui mereka berdua pertama kali bertemu saat di SMP 6 Surabaya dan sejak saat itu saling akrab satu sama lain.

Andra mengatakan momen yang paling nggak bisa dilewatkan pas SMP yaitu menonton Ahmad Dhani berantem. Menurutnya, menonton Ahmad Dhani menjadi hiburan tersendiri dan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu.

Baca Juga: Sebut Teknik Drum Ini Cuma Bisa Dimainin Drummer Jago, Ahmad Dhani: Wong Aksan Bisa, Bimbim Pasti Pingsan

"Itu tontonan paling ditunggu-tunggu tuh zaman SMP, Dhani berantem. Udah kayak ada jadwalnya, gue juga lupa gimana bisa tahu ya, mungkin karena teman-teman bilang 'Eh Dhani mau berantem tuh'," ucap Andra dalam YouTube Video Legend.

Gitris Dewa 19 itu menjelaskan, setelah pulang sekolah biasanya para siswa berkumpul untuk melihat Ahmad Dhani berantem. Ia menerangkan kalo berantemnya bukan tawuran tapi satu lawan satu.

"Udah tuh nungguin dan kita nonton, berantem sampai selesai, udah bubar. Terus kapan lagi mungkin minggu depan gitu, jadi kayak hiburan lah buat kita gitu," ungkapnya.

Selain itu, Andra mengakui bahwa sifat Ahmad Dhani aslinya nggak kayak yang kebanyakan orang lihat. Gitaris itu mengatakan dulu pas kelas satu SMP mereka belum sekelas, makanya nggak kenal satu sama lain, jadinya ia menganggap Ahmad Dhani itu tengil anaknya.

Baca Juga: Lagu 'Kirana' Ciptaan Erwin Prasetya Dijadiin Single Album 'Pandawa Lima', Lilo Sebut Ahmad Dhani Musisi Berjiwa Besar

"Waktu itu gue SMP kelas satu belum satu kelas sama dia, jadi belum kenal. Itu kalo lihat dia dari caranya dia jalan aja, ini anak tengil banget," tuturnya.

Nah, pas kelas dua SMP, Andra mengakui baru dekat dengan Ahmad Dhani secara personal. Bukan tanpa sebab, saat itu mereka duduk berdekatan dan sama-sama ikut ekskul musik.

"Udah di situ jadi deket sama Dhani, jadi tau dia. Orangnya ya lucu, karena dia orang Surabaya becandaannya hampir sama semua gitu loh," ujarnya.

Menurutnya, Ahmad Dhani aslinya adalah orang yang jahil, lucu dan enak diajak ngobrol. Selain itu, Andra juga menuturkan kalo Ahmad Dhani memiliki kepribadian yang setia kawan dan senang ngebantu sahabat-sahabatnya kalau ada masalah.

Andra mengatakan Ahmad Dhani pasti maju paling depan ngebela teman-temannya. Hal itulah, yang banyak orang nggak tau tentang sifatnya. Menurut Andra, kebanyakan orang pasti akan lihat dirinya koar-koar aja tanpa tau aslinya bagaimana.

Baca Juga: Pernah Takut Album 'Bintang Lima' Gagal, Ahmad Dhani Ngaku sampai Ketemu Slank di Mimpinya

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest