Follow Us

Simak Aksi Kocak James Corden Parodikan Dokumenter The Beatles: Get Back

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 09 Desember 2021 | 14:35
James Corden perankan Gary Thump saat parodikan dokumenter The Beatles: Get Back
YouTube / The Late Late Show with James Corden

James Corden perankan Gary Thump saat parodikan dokumenter The Beatles: Get Back

HAI-Online.com - James Corden kembali beraksi kocak saat parodikan The Beatles: Get Back di The Late Late Show.

Aktor dan komedian asal Inggris ini merlilis sebuah klip pendek yang memeragakan dirinya sebagai seorang Gary Thump bersama para personel The Beatles saat menciptakan lagu 'Let It Be'.

Pada klip parodi tersebut, Sosok Gary Thump sendiri digambarkan sebagai seorang personel The Beatles yang nggak pernah diketahui oleh publik.

Dengan aktif dan antusias, Gary Thump yang diperankan oleh Corden terlihat sebagai sosok kunci dalam proses kreatif The Beatles lewat interpretasi kocak dari dirinya.

Baca Juga: Masih Betah di Dewa 19 hingga Saat Ini, Ahmad Dhani Sebut Alasan Andra Bertahan

Secara terang-terangan, Corden sebagai Thump "mengkritik" Paul McCartney sebagai otak utama dari penulisan lagu 'Let It Be' dengan berujar, "A for effort, but Let It Be Let It Shmee, honestly."

Selepasnya, Thump dengan antusiasnya malah memainkan gubahan lagunya seperti Jerry the Jolly Yogini’, ‘Omnipotent Jelicopter’, and ‘(Three Little) Silly Sheep’.

Lihat cuplikan video kocaknya di bawah:

Klip tambahan dari James Corden tersebut menampilkan versi original dari arsip milik Peter Jackson yang diedit dengan sangat apik oleh penampilan parodi dari James Corden.

Baca Juga: Tampil Fresh di Tahun Baru, Ini Rekomendasi Outfit yang Wajib Lo Lirik

Menghayati perannya, James Corden juga sempat terlibat friksi dan konflik dengan para personel The Beatles yang membuat dirinya harus angkat kaki dari sesi songwriting tersebut.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest