Follow Us

Putra John Lennon Sebut Film Dokumenter 'The Beatles: Get Back' Bikin Dia Sayang Ayahnya Lagi

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 November 2021 | 20:05
John dan Julian Lennon
NME

John dan Julian Lennon

HAI-Online.com - Anak dari John Lennon, Julian Lennon, mengungkapkan menonton film dokumenter 'The Beatles: Get Back' bikin dirinya merasa sayang sama ayahnya lagi.

Film karya Peter Jackson yang terdiri atas tiga bagian tersebut resmi tayang di Disney+ pada (25/11/2021). Film itu berfokus pada proses pembuatan album 'Let It Be' dan menampilkan konser terakhir mereka sebagai sebuah band, di rooftop Savile Row London.

Baca Juga: Berkat Mainin 'Grand Theft Auto: Vice City', The Weeknd Jadi Tahu Musik 80-an

Pada Jumat (18/11/2021), Julian dan Sean (putra John Lennon) menghadiri pemutaran khusus film dokumenter di Los Angeles. Sehabis itu ia langsung menghadiri sebuah acara yang diadakan oleh Stella McCartney.

“Malam yang luar biasa. Pertama melihat Get Back dan kemudian menghadiri acara Stella sesudahnya. Satu hal yang dapat gue katakan tentang itu semua adalah bahwa film itu telah membuat gue sangat bangga, terinspirasi & merasakan lebih banyak cinta untuk keluarga gue,” kenang Julian.

“Film ini telah membuat gue menyayangi ayah gue lagi, dengan cara yang nggak bisa gue gambarkan sepenuhnya,” tambahnya.

Sutradara Peter Jackson baru-baru ini juga mengungkapkan pendapatnya tentang film barunya itu dengan mengatakan 'Get Back' membuat para personel The Beatles tampak muda kembali.

Baca Juga: Rilis Versi Remix 'Shivers', Ed Sheeran Kolaborasi dengan Penyanyi K-pop Jessi dan Sunmi

'The Beatles: Get Back' diambil dari materi rekaman 55 jam yang belum pernah dilihat sebelumnya garapan sutradara Michael Lindsay-Hogg pada tahun 1969 dan 140 jam audio yang sebagian besar nggak terdengar dari sesi rekaman.

“Gue sampe nggak percaya semua sisa rekaman pada saat itu masih ada,” kata Peter Jackson kepada Guardian tentang rekaman berlimpah yang muncul setelah 50 tahun disimpan.

Selain itu, Paul McCartney telah mengakui bahwa film dokumenter baru Peter Jackson tersebut telah mengubah persepsinya tentang perpecahan The Beatles.

“Gue bakal ngasih tau kalian apa yang benar-benar luar biasa tentang film itu yakni menunjukkan kami berempat saling terhubung. Itu sangat menguatkan gue. Film itu menampilkan salah satu hal penting tentang The Beatles, kami bisa membuat satu sama lain tertawa,” kata McCartney kepada The Sunday Times setelah menonton film tersebut.

Baca Juga: Aktor ‘Squid Game’ Park Hae-soo Ngaku Penggemar Berat BTS

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest