Follow Us

Tampil Fresh di Tahun Baru, Ini Rekomendasi Outfit yang Wajib Lo Lirik

Yussy Maulia - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:12
Ilustrasi outfit keren buat di tahun baru.
Shutterstock

Ilustrasi outfit keren buat di tahun baru.

HAI-Online.com – “Tahun baru, penampilan baru.” Ungkapan itu sering kali diucapkan menjelang pergantian tahun. Enggak dapat dimungkiri, momen tahun baru memang identik dengan awal yang baru dan suasana baru.

Enggak sedikit orang yang ingin punya penampilan lebih baik di tahun yang akan datang. Mengubah penampilan diri pun bisa dilakukan dengan banyak cara, mulai dari menjalankan gaya hidup sehat sehingga memperoleh bentuk tubuh ideal, mengganti style rambut, sampai mengubah cara berpakaian.

Nah, bicara soal cara berpakaian, enggak ada salahnya untuk coba-coba mengubah style outfit. Selain untuk membuat penampilan semakin fresh, mencoba style outfit baru juga bisa meningkatkan kepercayaan diri.

Baca Juga: Mau Beli Barang KW Demi Outfit Keren? Coba Pertimbangkan Hal Ini Dulu, Sob!

Biar enggak bingung, berikut HAI berikan rekomendasi outfit keren yang wajib lo lirik. Semua bisa lo dapatkan dengan mudah secara online di platfom e-commerce. Yuk, cekidot!

1. Hoodie dari Roughneck

Selama ini kemana-mana masih pakai kaos atau t-shirt biasa? Mulai sekarang, coba tampil beda pakai hoodie saat acara-acara santai, seperti nongkrong atau jalan-jalan sama teman.

Hoodie juga salah satu item populer yang sering dipakai oleh cowok-cowok yang gemar streetstyle ala skater atau hiphop.

Sebagai rekomendasi, lo bisa lirik hoodie keren dari Roughneck. Selain lembut, bahannya juga enggak bikin gerah. Lo bisa beli hoodie Roughneck di Lazada dengan harga diskon Rp 139.000.

Baca Juga: Bernama Sama dengan Varian Covid-19 Terbaru, Band Death Metal asal Belgia Omicron Enggan Ganti Nama

2. Kemeja pria dari 17seven

Halaman Selanjutnya

Dok. 17seven Kemeja pria.
1 2 3 4

Editor : Sheila Respati

Latest