Follow Us

Video Pernikahan Tetangga Berjarak Cuma Satu Langkah Ini Viral di TikTok, Ternyata Ini Faktanya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 30 November 2021 | 11:00
Video pernikahan tetangga berjarak cuma satu langkah
Tribunnews

Video pernikahan tetangga berjarak cuma satu langkah

HAI-Online.com - Ada hal yang unik dari pernikahan sepasang kekasih kali ini. Diketahui mereka tetanggaan, hanya terpisah dinding rumah.

Sang pengantin diketahui bernama Taufik dan Dewi, keduanya melangsungkan pernikahan di halaman rumahnya. Sontak karena keunikan tersebut, video pernikahannya pun menjadi viral di media sosial TikTok.

Baca Juga: Voice of Baceprot Terhalang Covid-19, Dua Konser di Eropa Batal Digelar Akibat Pembatasan Sosial Lagi

Adapun sang pengunggah video itu adalah Vina Aulia yang membagikannya melalui akun TikToknya, @aulia_muslimah_wedding, "Jodoh satu langkah, pelaminan di halaman, mereka sepupuan," tulis Vina Aulia.

Taufik dan Dewi ternyata masih memiliki hubungan keluarga. Keduanya tinggal di wilayah Madura, Provinsi Jawa Timur.

Menurut Vina Aulia, pengunggah video pernikahan Taufik dan Dewi, pengantin tinggal bersebelahan dan hanya terhalang dinding. Bisa dibilang cukup satu langkah aja mereka bisa saling memasuki area rumah masing-masing.

Baca Juga: Viral Video Penampakan Ikan Kerapu Raksasa yang Ukurannya Melebihi Tubuh Manusia

"Rumahnya cuma beda satu tembok saja. Halaman rumahnya jadi satu, acara digelar jadi satu juga. Mulai akad, lamaran, resepsi, dan unduh mantu," kata Vina yang juga bekerja sebagai make up artist (MUA) kepada Tribunnews.com, Minggu (28/11/2021).

Vina menerangkan, mempelai pria dan wanita masih memiliki hubungan keluarga. Meski bertetanggaan, diketahui keduanya sepupuan.

"Karena ibu mempelai perempuan dan laki-laki adalah kakak adik, tetapi beda bapak, jadi bisa dikatakan pengantin saudara sepupuan," ujarnya.

Video yang diunggah Vina melalui akun TikTok @aulia_muslimah_wedding pada 19 November 2021 langsung jadi viral. Bahkan banyak netizen yang turut berbahagia dengan pernikahan Taufik dan Dewi. (*)

Baca Juga: Arti dan Asal Usul Bahasa Gaul TBL yang Sering Muncul di Medsos

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Kisah Wanita Berjodoh dengan Tetangga Sendiri, Rumahnya Berdampingan, Pengunggah Saudara Sepupu"

Source : tribunnews

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest