Follow Us

Penggemar Metallica Bikin Toilet Seukuran Lars Ulrich, Mirip Nggak Nih?

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 November 2021 | 14:15
Toilet Lars Ulrich
Facebook

Toilet Lars Ulrich

HAI-Online.com - Seorang penggemar Metallica telah menciptakan toiler seukuran Lars Ulrich. Kreasi menakjubkan itu dibuat oleh seniman seklaigus desainer Prince Midnight.

Prince Midnight sebelumnya juga sempat menjadi buah bibir pada awal tahun ini ketika ia membuat gitar yang terbuat dari kerangka pamannya yang sudah meninggal.

Baca Juga: Jadi Sampul Terbeken National Geographic, Begini Nasib Gadis 'Afghan' Bermata Hijau

Toilet itu menampilkan sang drummer Metallica sedang jongkok sambil memegang sepasang stik drum, mengenakan t-shirt bertuliskan namanya sendiri dalam font Metallica yang ikonik.

Toilet Lars Ulrich tersebut akan memulai debutnya untuk ditampilkan di pertunjukan seni Prince Midnight pada 3 Desember di Brass Mug Tampa, Florida.

Di acara yang sama, ia juga akan menampilkan pertunjukan musik yang akan menampilkan dirinya memainkan gitar yang terbuat dari tulang pamannya.

Baca Juga: Kenang Momen Bersama Sang Pacar, Cewek Ini Sampe Kumpulin Foto hingga Tiket Bioskop di Jurnalnya

Sebelumnya, Prince Midnight memperlihatkan gitarnya yang terbuat dari tulang pada Februari lalu. Perlu diketahui kalo penduduk asli Yunani nggak menyukai kremasi.

Pamannya yang bernama Filip, meninggal dalam kecelakaan mobil 20 tahun lalu, telah meminta agar kerangkanya disumbangkan ke perguruan tinggi setempat untuk tujuan pendidikan.

Setelah perguruan tinggi nggak lagi membutuhkan kerangka manusia dan keluarganya juga menolak untuk mengkremasinya, Prince Midnight kemudian melengkapi berbagai dokumen agar tulang Filip dikirim ke rumahnya di AS daripada membayar tempat pemakaman.

Ia kemudian memasang leher gitar, pickup, kenop volume, jack, senar, dan sambungan elektronik ke kerangka Filip untuk menjadikannya gitar listrik.

Baca Juga: Bukan Gantungan atau Hiasan, Souvenir di Nikahan Ini Ikan Cupang Bikin Tamu Heran

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest