Follow Us

Kenang Momen Bersama Sang Pacar, Cewek Ini Sampe Kumpulin Foto hingga Tiket Bioskop di Jurnalnya

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 27 November 2021 | 09:22
Kisah cewek  yang kumpulin foto hingga tiket bioskop di jurnalnya

Kisah cewek yang kumpulin foto hingga tiket bioskop di jurnalnya

HAI-Online.com - Viral di TikTok, sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek sedang menunjukkan sebuah album foto berisi kenangannya bersama sang pacar.

Pemilik akun TikTok @moodyayunda mengunggah video itu pada Jumat (12/11/2021). Terlihat bukan hanya berisi foto dirinya bersama pacar, dalam album tersebut juga berisikan kumpulan nota, tiket nonton, hingga tiket masuk wisata.

Baca Juga: Heboh Lagi, Kabar Billie Eilish Lahir di Nganjuk Jawa Timur, Padahal False News!

Nggak cuma itu doang, ada juga lho tiket parkir yang cewek itu simpan dalam album tersebut. Selain itu tiket masuk Timezone dan bukti pembayaran bank juga ada, gokil abis sih.

Sontak video viral cewek yang menunjukkan koleksi kenangannya bersama sang pacar itu langsung banyak dibanjiri komentar. Ada yang terpukau juga dengan apa yang dilakukannya.

Melansir Tribunnews.com, pengunggah itu bernama Arin Lubis. Ia menyebut hingga kini sudah mengumpulkan banyak nota dan tiket. Menurutnya, urang lebih ada sebanyak 30 nota. Selain foto dan nota, Arin juga mennyertai tulisan terkait kegiatan yang ia lakukan bersama pacarnya.

"Banyak banget mungkin ada kali 30 nota lebih soalnya satu album foto itu udah setengah. Karena satu halaman satu nota yang aku tempel disertai dengan foto aktivitas kita ngapain aja di saat itu."

Baca Juga: Jadi Sampul Terbeken National Geographic, Begini Nasib Gadis 'Afghan' Bermata Hijau

"Misal aku tempel nota tiket masuk di Moza Museum, nah sekalian tuh aku tempel foto-foto kita ketika lagi main sepatu roda di Moza nya, kadang suka aku sertai dengan tulisan kegiatan juga di situ," kata Arin kepada Tribunnews.com, Kamis (25/11/2021).

Arin menerangkan dalam album tersebut juga ada hasil photobox, tiket nonton bioskop, serta tiket masuk wisata atau wahana.

Gadis asal Palembang itu mengaku kaget saat videonya viral di TikTok. Arin mengatakan pada awalnya hanya iseng membuat video tersebut.

Source : tribunnews

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest