Follow Us

Arsy Widianto Cerita Soal Cinta Bertepuk Sebelah Tangan di Single Barunya 'Mencinta Hati Yang Tak Cinta'

Mohammad Farras Fauzi - Senin, 29 November 2021 | 20:35
Arsy Widianto
Press Photo

Arsy Widianto

HAI-Online.com - Selang beberapa bulan setelah duet suksesnya bersama Tiara Andini, Arsy Widianto kembali merilis single terbaru berjudul 'Mencinta Hati Yang Tak Cinta'.

Telah rilis hari Sabtu kemarin (28/11) via Universal Music Indonesia, dalam lagu ini Arsy masih menuliskan tema percintaan dengan nuansa pop manis sebagai warna musiknya.

Dibantu oleh sang ayah, Yovie Widianto, dalam urusan kreatif dan aransemen lagunya, keduanya berhasil menerjemahkan apa itu cinta yang nggak sampai atau yang lebih kita kenal dengan cinta bertepuk sebelah tangan.

Lewat versi Arsy Widianto, cinta bertepuk sebelah tangan adalah rasa gundah yang ditimbulkan oleh perasaan yang nggak terbalas oleh orang lain.

Baca Juga: Rendy Pandugo Rilis Single Baru 'Honey Bee' untuk Hadiah Ulang Tahun Sang Anak

Masih terkesan sangat ramah dan minimalis baik secara musikalitas ataupun lirik, Arsy emang sengaja untuk nggak berlebihan dalam memberikan ruang suara dari instrumen yang disajikan, sehingga aransemennya masih sangat ramah di telinga.

Baca Juga: Vira Talisa Cover Lagu Klasik Candra Darusman 'Makna Nostalgia', Jadi Berasa Musik Prancis!

Dengan lihainya, kekuatan vokal manis dari Arsy juga mampu menerjemahkan kualitas lagu ear candy ciptaan dari ayahnya.

Penasaran gimana Arsy Widianto menerjemahkan tema cinta bertepuk sebelah tangan tersebut lewat versi dirinya? Sila dengarkan 'Mencinta Hati Yang Tak Cinta' di bawah:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest