Follow Us

Mirip Children of Heaven, Kakak Adik di Baubau Gantian Pakai Sepatu demi Bisa Sekolah

Al Sobry - Selasa, 23 November 2021 | 07:08
Mirip Children of Heaven, Kakak Adik di Baubau Gantian Pakai Sepatu demi Bisa Sekolah
KOMPAS.com

Mirip Children of Heaven, Kakak Adik di Baubau Gantian Pakai Sepatu demi Bisa Sekolah

HAI-Online.com - Masih ingat "Children of Heaven", film buatan Iran yang diproduksi tahun 1997, di mana Ali bergantian memakai sepatu dengan adiknya?

Nah, baru-baru ini sepasang kakak adik di Indonesia juga viral karena keduanya juga bergantian memakai sepatu demi bersekolah di Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Video mereka ini viral di media sosial sehingga mengundang perhatian warganet sekalian, bahkan sang orangtua dibuat malu.

Selidik punya selidik, kedua anak tersebut merupakan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Wameo, Kota Baubau. Mereka adalah Nadia Blink (11) dan adiknya, Rizky Blink (9).

Kebetulan, kedua siswa ini masuk pembelajaran tatap muka terbatas dan jadwal kelas mereka berselang beberapa jam.

Baca Juga: Pijakbumi Rilis Sepatu HARA Terbatas 200 Pasang, Terbuat dari Limbah Serbuk Kayu Pinus

"Pertama yang pakai adik saya, karena dia masuk pagi. Saya masuk siang jam 10.00, jadi saya tunggu di sekolah,” kata Nadia dikutip dari Kompas.com, Selasa (23/11/2021).

Dalam video yang berdurasi sekitar 19 detik tersebut, keduanya bergantian menggunakan sepatu demi mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Sang kakak, Nadia Blink (11), menunggu dengan sabar ketika adiknya Riski Blink (9) yang melepaskan sepatu dan bergantian memakainya.

Bukan hanya saling gantian memakai sepatu, keakraban keduanya terlihat ketika sang adik menyisir dan mengikat rambut kakaknya.

Keduanya juga terlihat makan dalam satu piring bersama.

Sementara itu, Mardiana, ibunda Nadia dan Rizky mengaku terkejut kedua buah hatinya viral di media sosial.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest