Follow Us

.Feast Luapkan Jiwa Patriotik di Single Terbaru 'Maju' untuk Soundtrack Film Kadet 1947

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 23 November 2021 | 06:10
.Feast
Press Photo

.Feast

HAI-Online.com - Setelah terlibat dalam beberapa proyek kolaboratif dan mini album yang hadir tahun lalu, .Feast akhirnya kembali lagi dengan single terbaru 'Maju'.

Dirilis per hari ini (22/11) via Sun Eater, single ini termasuk dalam kontribusi .Feast untuk film patriotik bertemakan peperangan berjudul Kadet 1947.

Intro lagu ini menampilkan dentuman kick bass drum disertai dentingan gitar akustik bluesy yang langsung disambut oleh rapalan high pitch dari sang vokalis Baskara Putra.

Jiwa patriotik jelas sangat ditonjolkan melalui lagu ini dengan nuansa lagu yang semakin uplifting.

Baca Juga: Sebut 'Kangen' sebagai Lagu Dewa 19 yang 'Kacangan', Ahmad Dhani: Waktu Itu Selera Masyarakat Indonesia Ya Segitu

Bersamaan dengan rilisnya lagu ini, sebuah video lirik dan klip singkat juga dihadirkan sebagai teaser dari film Kadet 1947 yang mulai tayang secara serentak di Indonesia pada Kamis besok (25/11). Sila tengok di bawah:

Sebelum single terbaru ini dirilis, .Feast sempat mengumumkan sebuah proyek multimedia bertajuk Multisemesta yang mengajak para penggemar untuk menikmati seluruh diskografi .Feast melalui pengalaman yang berbeda.

Baca Juga: Inilah 8 Sekolah Kedinasan yang Dibuka Setiap Tahunnya, dari STAN hingga STIS

Dalam proyek yang dibungkus sebagai akun Instagram tersebut, setiap album akan mewakili berbagai versi dari semesta lewat rentetan akun yang berbeda-beda.

Akan dilibatkan juga album penuh selanjutnya dari .Feast berjudul 'Membangun & Menghancurkan' yang akan segera rilis via Sun Eater.

Belum diketahui lebih lanjut apakah single 'Maju' akan dimasukkan dalam katalog album terbaru dari .Feast tersebut. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest