Follow Us

Asics Time Trial 5K Ditaklukan Oleh Pandu Winata, Cuma Butuh 18 Menit Aja!

Dio Firdaus - Senin, 08 November 2021 | 13:35
Pandu Winata
Dok. HAI

Pandu Winata

Hai-online.com - Pada Minggu (7/10) kemarin, Asics menggelar acara puncak dari Community Uplift Project yang sudah berlangsung sejak beberapa bulan lalu yang berupa Time Trial 5K.

Awalnya ada 100 pelari dari 20 komunitas lari Indonesia yang ikut untuk menjajal teknologi terbaru aplikasi Mind Uplifter serta mencoba lini sepatu lari terbaru yaitu Asics Metaspeed Sky.

Pada fase akhir, terpilihlah 20 pelari dengan pengalaman dan hasil riset paling menarik saat melakukan trial sebelumnya untuk mendapatkan pelatihan eksklusif selama satu bulan oleh Asics.

Baca Juga: Nggak Ribet dan Mencolok, Asics Gel-Kumo Lyte 2 Jadi Teman Berlari yang Nyaman

20 pelari Asics Time Trial 5K
Dok HAI

20 pelari Asics Time Trial 5K

Menakjubkannya nih sob, orang pertama yang berhasil mencapai garis finish Time Trial 5K itu adalah Pandu Winata dari komunitas Long Distance Run (LDR) dengan catatan waktu 18 menit 10 detik! Gokil banget nggak tuh.

Pandu bercerita kepada media kalau ini adalah pertama kalinya ia mengikuti time trial khususnya di medan jalanan beraspal (road).

“Pengalaman luar biasa banget ya, ini pertama kali saya ikut time trial khususnya di road. Ini sangat membagakan khususnya buat saya, mendapatkan waktu 18 menit sangat luar biasa,” ucap Pandu.

Ketika ditanya apakah ini catatan waktu terbaik Pandu, ia menjawab bukan.

Baca Juga: 4 Fakta Burung Berkaki Panjang yang 'Ditugasin' Merawat Rumput Lapangan JIS

“Nggak sih, kalau di road ini terbaik. Biasanya saya kalau waktu terbaik itu di track (tanah) 17 menit, kalau di road ini baru sekarang.” jawabnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest