Follow Us

Ditanya Slank Ada Rencana Bikin Film Lagi atau Nggak, Kaka: Banyak Ide, Semoga Sekarang Lebih Bebas

Ferry Budi Saputra - Sabtu, 13 November 2021 | 16:05
SLANK 2001
HAI

SLANK 2001

HAI-Online.com - Bicara soal Slank tentu nggak terlepas dari kreatifitas mereka dalam menelurkan banyak karya. Bukan cuma melalui lagu, mereka pun berkarya juga lewat film. Seperti diketahui hingga kini, Slank sudah mengeluarkan banyak film, mulai dari Generasi Biru hingga Slank Nggak Ada Matinya.

Ngebahas soal film, Kaka dan Bimbim mengungkapkan kalo Slank sebenarnya ada keinginan untuk membuat film lagi. Mereka menyatakan kalo film jadi salah satu wadah Slank untuk menyalurkan kreatifitas dan sebuah pergerakan untuk maju ke depan.

Baca Juga: Bimbim Ungkap Slank Dulu Sering Nginep di Hotel yang Seadanya Pas Tur Konser ke Luar Kota

Kaka menyatakan kalo ide membuat film sebenarnya sudah ada semenjak dulu, tetapi tercapainya baru beberapa tahun belakangan.

Menceritakan soal film, Bimbim mengungkapkan kalo band tersebut sebenarnya sudah pernah membuat film pendek dulu yang merupakan film pertama Slank.

"Kita udah pernah bikin film pendek, hanya orang yang dateng di ulang tahun di Surabaya aja yang bisa nonton. Itu pas tsunami, kita bikin Plur The Movie di situ, di stadion 10 November. Itu film awal kita," ucap Bimbim dalam YouTube Slank Suka2.

Menurut drummer tersebut, Slank juga jauh sebelum itu udah punya penggambaran bagaimana membuat video klip dengan format film. Ia menyebut salah satunya seperti video klip Bang Bang Tut.

Baca Juga: Ceritain Sulitnya Para Personel Slank Lepas dari Narkoba, Bimbim: Nyoba Sendiri-Sendiri, Kena Lagi-Kena Lagi

Menyambung Bimbim, Kaka menyetujui kalo Slank memang membuat film salah satunya sebagai wadah mereka untuk berekspresi.

"Kita sangat menikmati media movie itu untuk berekspresi. Jadi kalo ditanya ada rencana buat film lagi nggak? Wah ada banget, banyak banget ide-ide. Mudah-mudahan platform-platform sekarang kalo bikin film bisa lebih bebas ya," ungkap Kaka.

Bimbim mengatakan kalo Slank percaya selain musik ya ada film yang bisa memberikan energi perubahan dan pola pikir manusia. Ia menegaskan Slank pasti akan membuat film lagi, tapi belum tau dengan siapa dan kapannya. Yap, mari kita tunggu saja.

Baca Juga: Slank Lebih Pilih Keluarin Album Dibanding Single, Bimbim: Dulu di Indonesia Single Itu Nggak Laku

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest