Follow Us

Korn yang Semakin Emo di Single 'Start The Healing' untuk Umumkan Album Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 12 November 2021 | 20:05
Korn
Tim Saccenti

Korn

HAI-Online.com - Buat para penggemar nu metal yang besar di akhir 1990-an, lo pasti udah nggak asing lagi dengan grup musik satu ini.

Siapa lagi kalo bukan Korn! (atau KoRn). Memupuk karier sejak 1993 lalu, Korn kini hadir dengan berita gembira: mereka resmi umumkan album terbaru yang rilis tahun depan.

Album yang bakal jadi album penuh ke-14 ini bertajuk 'Requiem' dan dijadwalkan untuk rilis 4 Februari via Loma Vista.

Dibuka dengan sebuah single berjudul 'Start The Healing', bisa diperkirakan kalo keseluruhan album ini sama sekali nggak mengusing kebisingan dan keberingasan groovy yang dibawa oleh Korn.

Dilengkapi dengan video klip yang disutradarai oleh Tim Saccenti, video ini diterjemahkan doi dengan visual yang sangat menggugah adrenalin dan ngebikin aura mager lo jadi berkurang.

Bahkan kalo bisa dibilang, HAI menganggap kalo Korn sangat mengedepankan nilai emosional untuk menggali lagu ini lebih dalam.

Baca Juga: Jatuh Cinta dengan Seni Magenjekan Bali, Laleilmanino Hadirkan 'Kita Bukan Mereka' Bareng Baila Fauri di SVARA Rooms Episode 1

Dan bener aja, Tim Saccenti selaku visualizer ulung juga berkomentar hal yang sama, "Ide gue (untuk visualisasi dan videonya terutama) adalah membangkitkan kembali gairah dan DNA dari Korn, yakni kekuatan mentah dan aestetik serta perspektif emosional yang ditekankan. Itu lah yang membuat mereka sangat menginspirasi banyak orang," jelasnya via rilis pers.

Video klip yang digagasnya ini emang sengaja dibuat untuk mengimbangi kekuatan lagu 'Start The Healing' dalam menemani pendengar dan penonton untuk perjalanan emosional mereka.

"Semoga visual yang ada di lagu ini bisa membawa pendengar untuk melewati apapun permasalahan yang mereka hadapi," lengkapnya.

Baca Juga: Umumkan Album Baru, Placebo Kritik Fenomena Kepo di Single 'Surrounded By Spies'

Penasaran gimana video klip terbaru Korn di single 'Start The Healing'? Tonton video dengan vibe MTV era 2000-an ini di bawah:

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest