Follow Us

Korn Bakal Gelar Konser Virtual dan Mainin Lagu Baru dalam Game

Ricky Nugraha - Sabtu, 17 Agustus 2019 | 14:35
Korn bakal gelar konser virtual dalam game AdventureQuest
Artix Entertainment

Korn bakal gelar konser virtual dalam game AdventureQuest

HAI-online.com - Band nu metal legendaris Amerika Serikat, Korn, mengumumkan bahwa mereka akan muncul dalam sebuah game.

Kemunculan Korn pun bisa dibilang istimewa, karena mereka akan menggelar suatu konser virtual, sementara para penggemarnya bertarung dengan monster-monster dalam game tersebut.

Diumumkan lewat Twitter pada 15 Agustus lalu, Korn menjelaskan bahwa mereka akan melakukan konser virtual tersebut pada 20 Agustus mendatang dalam game AdventureQuest 3D dan dalam versi 2D-nya, AdventureQuest Worlds.

Developer game tersebut, Artix Entertainment, mengatakan bahwa event itu akan menjadi "mosh pit paling brutal yang pernah ada."

Baca Juga: Album 'Abbey Road' The Beatles Bakal Dirilis Ulang dalam Box Set Spesial untuk Rayakan 50 Tahun

Selama Korn tampil, para pemain memiliki kesempatan untuk "melawan monster" dan "mengambil loot."

Selain itu, saat konser virtual para pemain juga akan diperdengarkan sebuah lagu baru milik Korn yang diambil dari album terbaru mereka, The Nothing.

Event ini memang diadakan secara gratis untuk para pemainnya. Namun, ada sebuah paket event khusus yang bisa dibeli.

Isinya beragam barang bertema Korn, Heavy Metal Mosh Pit Armor, item khusus yang bisa mengubah menjadi monster, bonus quests dan masih banyak lagi, termasuk juga ijin ke backstage sehingga bisa selfie virtual dengan Korn di game.

(*)

Source : NME music

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest