Follow Us

Gara-gara Rumah Sakit Typo, Bayi Ini Bernama Korn, Unik apa Aneh?

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 27 April 2021 | 10:45
Bayi bernama Korn
Twitter/Wikimedia

Bayi bernama Korn

HAI-ONLINE.COM - Nama band nu-metal, Korn, menjadi tren di Twitter selama akhir pekan kemarin setelah seorang ibu asal Seattle yang membagikan kabar kalo bayinya yang baru lahir secara nggak sengaja diberi nama Korn akibat dari kelengahan RS tempat dia melahirkan.

Sosok Ibu yang diketahui bernama Kells ini berbagi kalo putrinya yang baru lahir didaftarkan dengan nama 'Korn' karena kesalahan administratif dari rumah sakit saat memasukkan data bayi tersebut. Diketahui, sang Ibu awalnya memberikan nama 'Kora' untuk buah hatinya ini.

Baca Juga: Gara-gara Saran Seth Rogen, Jonah Hill Tolak Peran di Film Transformers

“Rumah sakit tempatku melahirkan telah mengacaukan nama bayi saya saat kami baru saja mendapatkan akta kelahirannya, dan nama bayi saya secara resmi menjadi Korn!” cuitnya di akun Twitter pribadinya pada 24 Apri bersama dengan bukti foto dari akta yang salah tersebut. Cuitan ini sekarang mendapatkan lebih dari 16.000 retweet dan 138.000 likes.

Menyusul postingan viralnya tersebut, Kells kembari berbagi pada 26 April, “Kora / Korn tentu nggak tahu kalo dia menjadi pusat perhatian di akhir pekan ini. Kami baru saja mengirimkan form koreksi, yang sayangnya akan ditempatkan di bagian belakang sertifikat Korn sehingga kami nggak dapat memasukkannya ke dalam buku bayi, tetapi kami akan memasukkan versi pindaiannya ke dalam buku kami :D,” ujar Kells melengkapi, yang beruntungnya para netizen juga menanggapi kasus ini ke dalam pendekatan yang jenaka, sehingga nggak menambah beban pikiran dari sang Ibu.

Sementara itu, Korn sebagai pemilik nama yang sama belum secara resmi mengomentari kejadian unik ini, yang secara nggak sengaja seorang bayi dinamai untuk menghormati mereka.

Ini bukan pertama kalinya Korn secara nggak sengaja menjadi viral tahun ini. Bulan lalu, seorang guru sekolah menjadi hit di TikTok setelah membuat versi lagu alfabet menggunakan 'Coming Undone' milik band.

Baca Juga: Tipa Band Ngunpul Garap Musik, Album Terbaru KoRn Telah Rampung Ditulis!

Pekan lalu, pentolan Korn Jonathan Davis juga mengonfirmasi bahwa Korn sedang mengerjakan album baru selama lockdown dan segera rampung.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest