Follow Us

Fitur Baru JOOX ROOMS Bikin Nongkrong Online Jadi Lebih Asik Ditemani Musik

Ferry Budi Saputra - Jumat, 20 Agustus 2021 | 13:33
JOOX ROOMS
Press Release JOOX

JOOX ROOMS

HAI-Online.com - JOOX meluncurkan fitur baru yang bernama JOOX ROOMS. Fitur ini menjadi wadah interaksi sesama pengguna JOOX. Bukan hanya pengguna tetapi konten kreator maupun musisi juga bisa menggunakan fitur terbaru ini.

Baca Juga: Ngalahin Facebook, TikTok Jadi Aplikasi Paling Banyak Diunduh di 2020

Sederhananya fitur ini sebagai tempat nongkrong online. Di JOOX ROOMS, pengguna bisa seru-seruan ngobrol banyak hal yang mereka suka dari hobi, pekerjaan, tren terkini dan obrolan lainnya.

Pengguna dapat memilih untuk mengobrol dengan menggunakan audio, video atau chat.

Selain itu, pas lagi nongkrong virtual juga bisa ditemani lagu favorit yang dapat diputar dan di-request oleh para anggota yang tergabung di sebuah room.

JOOX ROOMS ini sendiri begitu seru karena bisa ada 27 pembicara dan menampung lebih dari 15.000 orang di waktu bersamaan.

Mengenai JOOX ROOMS, Head of Marketing JOOX Indonesia, Yuanita Agata mengungkapkan, “JOOX ROOMS menjadi ruang berkumpul virtual yang memungkinkan kita untuk menemukan berbagai hal baru, mulai dari musik, teman, hingga pengalaman baru.

"Fitur ROOMS ini bentuk dukungan kepada industri kreatif Indonesia dengan menyediakan platform kolaboratif bagi para penikmat musik, musisi, komunitas, serta pembuat konten kreatif,” ungkapnya dalam konferesi pers virtual, Kamis (19/8/2021).

Berbicara tentang nongkrong online, JOOX ROOMS bisa juga digunakan oleh fanbase dan dapat memanfaatkan JOOX ROOMS untuk membuat kegiatan menyenangkan, seperti perkumpulan rutin, karaoke bersama, bermain games, sesi jamming, atau sekadar berbagi dan membicarakan pengalaman dan tren baru.

ROOMS juga memungkinkan para penggunanya saling mengenal satu sama lain karena tergabung dalam sebuah komunitas baru yang memiliki ketertarikan yang sama.

Baca Juga: Perketat Aturan buat Pengguna Remaja, TikTok Bakal Terapkan 5 Hal Ini

Sementara itu, penggunaan JOOX ROOMS untuk memperluas networking oleh pasangan konten kreatif Marco dan Marlo,.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest