Follow Us

Simak Panggung Perdana Mark Hoppus Bawain Blink-182 Pasca Bebas Kanker

Mohammad Farras Fauzi - Selasa, 02 November 2021 | 20:02
Mark Hoppus pasca beres Kemoterapi, September 2021
Dok. Mark Hoppus

Mark Hoppus pasca beres Kemoterapi, September 2021

HAI-Online.com - Semangat dan energi dari Mark Hoppus untuk bermusik emang patut kita acungin jempol fren!

Nggak hanya sukses untuk berjuang melawan kanker yang dideritanya beberapa bulan lalu, semalam doi udah kembali lagi ke panggung pasca umumkan bebas kanker.

Ditemenin sama drummer Travis Barker dan Kevin "Thrasher" Gruft, mereka tampil untuk acara House of Horror yang digelar weekend kemarin.

Menggunakan kostum bertemakan Batman, trio ini bawain lagu-lagu ikonik dari Blink-182 macam 'What's My Age Again?', 'The Rock Show', dan juga 'Family Reunion'.

Baca Juga: Seluruh Kendaraan Bakal Ditempel Stiker Hologram Samsat, Fungsinya Biar Nggak Ditilang

Setelah didiagnosis dengan kanker limfoma pada Juni lalu, doi emang udah ngeupdate kondisi terakhirnya yang menyatakan kalo doi udah bebas kanker.

Kala itu, doi mengumumkan kabar ini di akun Twitter-nya (29/09) sembari sumringah karena proses terapi bareng dokter onkologinya berjalan sukses.

Baca Juga: Rampungkan Proses Kemoterapi, Mark Hoppus Klaim Bebas Kanker

"Baru banget ketemu sama dokter onkologi dan akhirnya gue bebas kanker," ujarnya kala itu di post terkait. "Terima kasih Tuhan, temen-temen, keluarga, dan juga semuanya yang udah selalu dukung gue, memberi semua cinta dan kasih sayang," lanjutnya.

Sayangnya, live streaming ini hanya bisa disaksikan secara eksklusif sampe akhir Oktober kemarin.

Baca Juga: Makin Banyak Orang Skincare di Rumah, Serum Anti-Aging Ini Jadi yang Terfavorit di Indonesia

Tapi jangan khawatir fren, jangan anggap remeh kekuatan internet yang superior. Kanal YouTube fanbase Blink-182 udah mengarsipkan live session House of Horror tersebut dan udah bisa lo saksikan di bawah:

Kalo liat penampilan di atas, keliatan banget kalo seorang Mark Hoppus emang sangat bergantung pada musik untuk ngumpulin energi dan semangatnya.

Hal ini juga dipermudah lewat hubungannya dengan Tom DeLonge yang makin membaik. Meski udah nggak satu band lagi, persahabatan antara Tom DeLonge dan dirinya masih seakrab seperti pas bareng-bareng di Blink-182. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest