Follow Us

Ngasih Update Tentang Kondisi Terbarunya, Mark Hoppus: Gue Ngerasa Jauh Lebih Baik

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 29 Juni 2021 | 17:30
Mark Hoppus
instagram.com/markhoppus

Mark Hoppus

HAI-Online.com – Mark Hoppus ngasih update info terbaru soal kondisinya saat ini setelah ngabarin bahwa dirinya didiagnosis menderita kanker.

Sebelumnya pembetot bass Blink-182 tersebut mengunggah sebuah pernyataan di media sosialnya yang mengatakan bahwa dalam tiga bulan terakhir dirinya tengah menjalani kemoterapi untuk kanker yang ia idap.

“Ini nyebelin dan gue takut, dan pada saat yang bersamaan gue bersyukur atas para dokter dan teman-teman yang luar biasa yang membantu gue ngelewatin ini semua,” tulisnya pada 23 Juni lalu.

Berselang beberapa hari sesuai pernyataan yang mengguncang penggemar, bahkan dunia musik tersebut Hoppus ngabarin bahwa saat ini kondisinya udah berangsur membaik.

Baca Juga: Respon Tom Delonge Pas Tau Mark Hoppus Idap Kanker: Kita Bersamamu, Bro!

Hal itu ia ungkapkan saat ia tengah berpartisipasi dalam virtual game ‘Blinko’ bingo di Twitch pada Minggu (27/6/2021).

“Bagaimana perasaanku hari ini? Gue ngerasa jauh lebih baik dari kemarin,” ungkap Hoppus, seperti dikutip Absolute Radio.

“Kemarin adalah neraka bagi gue dan gue bangun hari ini dengan perasaan lebih baik—gue pergi jalan-jalan, dan gue sarapan enak, dan gue nggak ngerasa seperti gue akan muntah hari ini, jadi kami akan menganggapnya sebagai sebuah kemenangan,” bebernya.

Ia kemudian menambahkan, “Pada hari-hari baik, gue pergi melakukan sesuatu. Gue pergi berjalan-jalan di luar hari ini dan itu adalah pertama kalinya gue meninggalkan rumah gue seperti ... lima hari yang cukup lama."

"Tapi putaran kemo ini gue nggak benar-benar terjebak di sofa, sengsara. Gue benar-benar menonton film dan berjalan-jalan dan membersihkan rumah dan bergaul dengan anjing-anjing gue,” lanjutnya.

"Gue nggak merasa hanya seperti zombie listrik beracun yang bersandar di pagar listrik seperti yang gue alami pada, beberapa waktu terakhir.”

Baca Juga: Mark Hoppus Kena Kanker dan Telah Menjalani Kemoterapi

Meski begitu, ia pun mengungkapkan kesedihannya nggak bisa pergi keluar rumah saat ini karena kemoterapi yang ia jalani.

"Gue pengen ke Dodgers malam kemarin—nggak bisa. Gue pengen nongkrong bareng temen-temen dan pergi ke restoran—nggak bisa," ungkap Hoppus.

"Jumlah sel darah putih gue terlalu rendah untuk bisa keluar rumah jadi gue mesti mencoba di sini aja biar ngerasa lebih baik. Baiklah, gue akan lakuin itu," sambungnya. (*)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest