Follow Us

Idap Kanker DBCL Seperti yang Dialami Mark Hoppus, Ari Lasso: Jangan Kasihani Gue

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 08 September 2021 | 18:21
Ari Lasso
Instagram @ari_lasso

Ari Lasso

HAI-Online.com – Baru-baru ini, Ari Lasso ngumumin dirinya mengidap kanker Diffuse lager B-cell lymphoma atau DBCL—kanker yang sama seperti yang diderita bassis blink-182, Mark Hoppus.

Meski nggak nyangka bakal mengidap kanker ini, eks vokalis Dewa 19 tersebut nggak mau orang-orang menjadi kasihan padanya. Alih-alih, dirinya lebih memilih menghadapinya dengan pikiran yang lebih positif.

Baca Juga: Begini Penampilan Mark Hoppus Paska Idap Kanker dan Jalani Kemoterapi

"Iya (kanker), jangan kasihani gue, tapi jangan ketawain juga," ucap Ari saat diundang ke podcast Deddy Corbuzier.

Sebagai kawan akrab, Deddy Corbuzier pun menyemangati Ari Lasso untuk tetap berjuang demi kesembuhannya.

"Dari kemarin ketika japri dia atau di grup, gue selalu ngomong 'sembuh lo, berantem sama gue habis itu. Karena gue berpikir ada dua cara, satu mengasihani, kedua membuat ini menjadi komedi supaya fun,'" tutur Deddy seraya berseloroh.

Baca Juga: Berkali-kali Ketunda, Ari Lasso Sebut Lagu Barunya Banyak Drama

Tanpa tersinggung, Ari Lasso juga setuju dengan cara pikir Deddy, yang nggak ingin orang-orang mengasihani dia karena kankernya.

"Kita harus menghadapi dengan fun, gue itu paling tidak suka dikasihani sama orang," kata Ari.

Ari menambahkan, "Gue tidak memposisikan diri gue sebagai orang yang sedang minta dikasihani, meskipun tentunya banyak orang yang kasihan sama gue."

Soal penyakit yang ia derita ini, Ari Lasso mengaku sempat shocked karena menurutnya kanker ini nggak ada hubungan dengan gaya hidupnya selama ini.

"Nggak ada tanda-tanda sakit-sakitan. Kecuali sakit lever, sukurin karena gue minum. Ini kok limfa, sistem imunitas," tutur Ari.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest