Follow Us

Adele Rilis Daftar Lagu untuk Album Barunya '30', Total Ada 15 Lagu

Ferry Budi Saputra - Selasa, 02 November 2021 | 13:30
Adele
instagram/ adele

Adele

HAI-Online.com - Adele merilis daftar lagu untuk album barunya yang akan datang bertajuk '30'. Total bakalan ada 15 lagu yang disertakan dalam album tersebut.

Penyanyi sekaligus penulis lagu tersebut resmi mengumumkan album studio keempatnya berjudul '30' pada bulan lalu, setelah merilis single utamanya yaitu 'Easy On Me'.

Lagu itu juga menandai lagu pertama Adele dalam lima tahun terakhir. LP baru tersebut dijadwalkan keluar pada 19 November 2021.

Baca Juga: Tiga Lagu Jadi Kandidat untuk Single Barunya, Ini Alasan Adele Pilih 'Easy On Me'

Adele resmi merilis daftar lagu untuk album tersebut pada Senin (1/11/2021). Terlihat dalam foto yang dirilis, versi standar '30' akan menampilkan 12 lagu, sedangkan edisi bonus akan memiliki tiga lagu tambahan termasuk duet dengan Chris Stapleton.

Baca Juga: Adele Ungkap Drake Sempat Dengerin Album Barunya '30' Tahun Lalu

Sementara itu, sejak lagu 'Easy On Me' dirilis, Adele langsung melesat menduduki nomor satu di tangga lagu Inggris pada bulan lalu. Tercatat menorehkan angka 217.300 di chart sales minggu pertama, jadi yang tertinggi sejak 'Shape Of You' milik Ed Sheeran, yang memperoleh 226.800 pada Januari 2017.

Selain itu, Adele juga berhasil memecahkan rekor dengan lagu 'Easy On Me' yaitu berhasil mengumpulkan 24 juta streaming di Inggris melampaui rekor Ariana Grande 16,9 juta pada Januari 2019 dengan lagu hitsnya '7 Rings'.

‘Easy On Me’ juga meraih penjualan unduhan digital mingguan terbesar tahun 2021 sejauh ini, dengan mencatatkan 23.500 kali diunduh.

Kira-kira apa lagi ya rekor yang bakal diraih sama Adele semisal albumnya '30' nanti sudah resmi dirilis? Menarik ditunggu. (*)

Baca Juga: Geser BTS, Adele Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat 'Easy On Me'

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest