Follow Us

Adele Ungkap Drake Sempat Dengerin Album Barunya '30' Tahun Lalu

Ferry Budi Saputra - Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:45
Easy on Me Meluncur Besok, Adele Umumkan Tanggal Resmi Rilis Album 30

Easy on Me Meluncur Besok, Adele Umumkan Tanggal Resmi Rilis Album 30

HAI-Online.com - Adele secara blak-blakan mengungkapkan bahwa dia telah mendengarkan album barunya yang akan datang '30' kepada Drake pada tahun lalu.

Album barunya '30' menjadi album pertama yang akan ia rilis sejak album terakhirnya bertajuk '25' yang rilis tahun 2015. Album tersebut dijadwalkan akan tiba pada 19 November 2021 melalui Columbia Records.

Baca Juga: Geser BTS, Adele Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat 'Easy On Me'

Berbicara kepada Capital FM, Jumat (15/10/2021), dalam rangka menandai rilisnya single barunya 'Easy On Me', Adele mengungkapkan bahwa Drake sebenarnya sudah mendengarkan album tersebut pada tahun lalu.

“Aku menunjukkannya kepada Drake. Mungkin tahun lalu ketika dia sedang berada di kota. Aku bilang, 'Apakah menurutmu semua lagu ini seperti yang orang inginkan atau nggak?'. Lalu dia berkata, 'Pastinya'," tutur Adele.

Selain itu, Adele juga mengklarifikasi bahwa dia nggak pernah menunjukkan album barunya '30' ke berbagai orang yang akan langsung memberikan penilaian tentang albumnya tersebut.

"Semua yang ada di albumku adalah semua tentang diriku. Menjaga kualitas adalah keahlianku. Aku bisa menulis lagu tentang pengalamanku sendiri, hidupku sendiri, dan hal-hal seperti itu. Aku merasa seperti semua orang akan merasakan apa yang aku rasa disaat diriku nggak lagi bermusik untuk sementara waktu," ungkapnya.

Sementara itu, baru-baru ini Adele berhasil memecahkan rekor Spotify untuk streaming terbanyak dalam satu hari pada minggu lalu dengan lagu terbarunya 'Easy On Me'. Lagu tersebut berhasil melampaui catatan 'Butter' milik BTS, yang mengumpulkan 20,9 juta streaming pada hari perilisannya.

Berbicara kepada BBC Radio 1 pada minggu lalu, Adele juga membahas tentang masa depannya di industri musik. Dia sempat mengatakan nggak ada niat untuk membuat lagu selamanya. (*)

Baca Juga: Oli Sykes Keluarin Lagu EDM Bareng Cheat Codes, Katanya Sih Lagu Pop Depresif

Source : NME.com

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest