Follow Us

Tiga Lagu Jadi Kandidat untuk Single Barunya, Ini Alasan Adele Pilih 'Easy On Me'

Ferry Budi Saputra - Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:05
Adele 'Easy on Me'
NME

Adele 'Easy on Me'

HAI-Online.com - Adele mengungkapkan sempat mempertimbangkan tiga opsi lagu berbeda sebelum menetapkan 'Easy On Me' sebagai single pertama untuk kampanye album barunya yang bertajuk '30'.

Pada Jumat (15/10/2021), penyanyi sekaligus penulis lagu itu merilis lagu baru pertamanya dalam lima tahun terakhir. Lagu 'Easy On Me' sendiri juga bakal terdapat di album barunya '30' yang akan tiba pada bulan depan.

Berbicara kepada Zoe Ball di BBC Radio Breakfast Show, Adele mengakui kalo ada tiga lagu yang menjadi kandidat kuat dipilih untuk single pertama. Diungkapkan Adele, ketiga lagu itu masing-masing sangat berbeda.

"Kandidat pertama jelas 'Easy on Me,' dan kemudian ada satu lagi yang terdengar seperti musik Goldfrapp. Lalu, pilihan lain ada yang sangat mirip musiknya seperti tahun 70-an, yang didasarkan pada alunan piano seperti Carpenters dan Elton John,” ungkap Adele.

Baca Juga: Geser BTS, Adele Pecahkan Rekor Streaming Spotify Lewat 'Easy On Me'

Adele mengatakan alasannya memilih 'Easy On Me' sebagai single pertama karena bagian chorus-nya yang meninggi. Menurutnya unsur itulah terasa seperti lagu yang memang buat dirinya banget.

Sementara itu, baru-baru ini Adele berhasil memecahkan rekor streaming Spotify dengan lagu barunya, 'Easy On Me'. Single tersebut dengan cepat meraih jutaan streaming dalam beberapa jam pertama sejak perilisannya. Lagu tersebut kini memecahkan rekor baru untuk streaming terbanyak dalam satu hari, melampaui rekor yang sebelumnya dipegang BTS yang mencatatkan rekor dengan 20,9 juta streaming untuk lagunya, 'Butter'.

Baca Juga: Adele Ungkap Drake Sempat Dengerin Album Barunya '30' Tahun Lalu

Source : NME.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest