Follow Us

Sampaikan Pesan di Album Baru, Yura Yunita Persembahkan 'Pertunjukan Tutur Batin'

Mohammad Farras Fauzi - Jumat, 29 Oktober 2021 | 16:53
Yura Yunita di Pertunjukan Tutur Batin, 2021
Press Photo by @Mengtameng

Yura Yunita di Pertunjukan Tutur Batin, 2021

HAI-Online.com - Tepat sepekan sudah Yura Yunita melepas album penuh ketiganya yang bertajuk 'Tutur Batin' (22/10).

Seperti sudah dijanjikan oleh Yura sebelumnya, dirinya akan mempersembahkan sebelas trek yang dijahit secara indah melalui 'Pertunjukan Tutur Batin'.

Hadirnya pertunjukan ini akan memberikan presentasi visual yang berbeda di setiap treknya, demi tersampaikannya pesan yang diusung oleh Yura.

“Di Pertunjukan Tutur Batin ini, aku ingin menuturkan kisah dari berbagai fase hidupku sebagai manusia. Kangen banget rasanya," ujarnya melalui rilis pers.

"Udah lama juga nggak bikin konser sendiri, dengan konsep kreatif yang sudah aku idam idamkan sejak lama. Dan ini saat yang tepat untuk melakukan pertunjukan virtual untuk selebrasi dari Album ke-3 ku,” terangnya melanjutkan.

Baca Juga: Rilis Album Ketiga, Yura Yunita: Ini ungkapan hati terdalamku yang paling jujur

Gelaran ini dijadwalkan akan ditayangkan secara live di kanal YouTube resmi milik Yura malam ini (29/10) tepat pukul 20:00.

Menariknya, set yang dibawakan oleh Yura akan dibaginya menjadi beberapa babak sesuai dengan pesan dan intisari setiap lagunya.

Sekedar pengingat, sebelas lagu yang ada di album Tutur Batin digarap dengan beberapa sudut pandang produser musik.

Dan yang lebih spesial lagi, Yura bersama tim juga merekam seluruh kegiatan ini di kota yang membesarkannya, Bandung.

Baca Juga: Rame Soal Spanduk Parkir Gratis, Ini Penjelasan Alfamart dan Indomaret

“Akan ada beberapa fase yang aku bawakan. Mulai dari perkenalan masalah, lanjut ke five stages of grief, bisa menerima semua proses yang terjadi. Ada denial, depression, anger, bargaining , depression dan setelah melewati semuanya, bertemu acceptance untuk kemudian bangkit lagi dan merayakan semua proses kehidupan,” jelasnya.

“Banyak inspirasi yang tercipta saat aku di Bandung, setiap sudutnya menyimpan banyak memori. Menulis dan merekam lagunya pun, banyak tercipta saat aku disini. Jadi Pertunjukan Tutur Batin yang pertama ini, aku awali di kota kelahiranku. Bandung,” imbuhnya kemudian.

Baca Juga: Prospeknya Nggak Cuma Jadi Dokter Hewan! Inilah Seluk Beluk Jurusan Kedokteran Hewan

Tunggu apa lagi fren, segera kosongkan jadwal kalian malam ini pada pukul 20:00 untuk menikmati pengalaman Tutur Batin yang diberikan oleh Yura Yunita melalui Pertunjukan Tutur Batin.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest