Follow Us

Ada Jasa Armand Maulana di Balik Kolaborasi Yura Yunita dengan Dewa 19

Alvin Bahar - Jumat, 23 Juli 2021 | 19:30
Ahmad Dhani dan Yura Yunita
CREATHINK PUBLICIST.

Ahmad Dhani dan Yura Yunita

HAI-ONLINE.COM - Dipercaya langsung sama Ahmad Dhani buat bawain lagu Dewa 19, Yura Yunita sampai sekarang nggak percaya. Anyway, ternyata ada jasa Armand Maulana juga di kolaborasi tersebut.

“Kaget banget sih waktu awal dikontak sama Mas Dhani buat main ke rumahnya. Katanya dapat nomorku dari mas Armand Maulana. Ternyata diajak untuk merilis kembali lagu favorit aku, yang bahkan lagu “Kangen” itu udah ada sebelum aku lahir di dunia ini," ucap Yura kepada HAI.

Selama proses kolaborasi ini berlangsung, Yura Yunita mengaku banyak mendapatkan ilmu dari sang legenda Ahmad Dhani, bagaimana dedikasi dan integritas adalah kunci untuk bisa bertahan dalam 30 tahun bermusik.

"Aku betul betul mengidolakan dan tumbuh besar dengan karya musik jenius dari Dewa 19 sejak SD. Dan Wow, sekarang official lagu 'Kangen' dan 'Risalah Hati' dinyanyikan sama aku," bocornya.

Baca Juga: Lagu Kangen Versi Yura Yunita Disebut Ahmad Dhani Bisa Ngalahin Versi Penyanyi Tahun 2000an

Yura Yunita juga merasa bahwa kedua lagu ini dirilis di momentum yang tepat, dimana dapat mewakili perasaan kita semua di masa yang penuh tantangan seperti saat ini.

Saat dimana jarak menjadi sebuah keharusan, dan di masa semua kata rindu semakin membuat kita tak berdaya menahan rasa ingin jumpa untuk melepas kerinduan yang terpendam. (Ashiaap)

"Kolaborasi ini diproduksi oleh Mas Dhani dan Dewa 19 tuh like a dream come true. Nggak pernah nyangka dan bangga banget pastinya!” tutur Yura Yunita.

“Kangen“ dan “Risalah Hati” versi Yura mulai bisa didengar pada Jumat, 23 Juli 2021, melalui semua layanan musik streaming.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest