Follow Us

Album Baru Udah Selesai, Fontaines D.C Segera Rilis Lagu Terbaru

Mohammad Farras Fauzi - Kamis, 02 September 2021 | 17:15
Fontaines D.C
Fontaines D.C

Fontaines D.C

HAI-ONLINE.COM - Band fenomenal asal Irlandia, Fontaines D.C kembali memanaskan mesin mereka untuk segera tancap gas di akhir tahun ini.

Nggak lama setelah jadi nominator Grammy untuk Best Rock Album tahun lalu, rombongan post-punk ini udah ngasih sinyal kalo album ketiga mereka bakal segera rampung.

Baca Juga: The Strokes Canggung Terima Grammy Award Pertama Kali dalam Kariernya

Mengutip melalui NME, Fontaines mengungkapkan hal ini pada wawancara terbaru bareng Matt Wilkinson di Apple Music 1.

'Betul, semua materi telah selesai. Tapi gue nggak bisa ngasih tahu kapan materi ini bakal dirilis, semoga kami bisa ngerilis segera," ujar sang vokalis Grian Chatten menegaskan.

Melanjutkan sekelumit detail untuk materi terbarunya, Grian dkk berujar kalo mereka sebenernya berencana untuk ngerilis album ke-3 tahun ini, tapi Covid-19 yang terpaksa menunda karir mereka.

"Kami bahkan belum ngelakuin tur buat album ke-2 kami juga karena Covid-19. Tapi tenang aja, semoga kalian udah bisa dengerin materi terbaru kami sebelum tahun depan," tuturnya.

Berkenaan dengan pemanasan menjelang album berikut, Grian juga ngebocorin kalo ada prospek kolaborasi antara Fontaines D.C dengan rapper Inggris, Slowthai.

Baca Juga: Putra Lars Ulrich 'Metallica' Bikin Band Hard Rock Mirip Led Zeppelin

"Gila, gue bakalan siap dan bersemangat banget menyambut rencana tersebut. Apa pun yang direncanakan bareng Slowthai, selalu gue sambut dengan tangan terbuka," ungkapnya hormat.

Mereka emang udah saling berkode untuk melakukan kolaborasi sebelumnya, namun belum ada kepastian terkait hal tersebut.

Grian mensinyalkan kalo mereka cuma butuh momentum dan ide yang tepat untuk mengeksekusi rencana ini.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest