Follow Us

Ratusan Ribu Orang Unsubscribe Channel YouTube Baim Wong Usai Viral Videonya Tegur Kakek Suhud

Bagas Rahadian - Rabu, 13 Oktober 2021 | 17:45
Call Of Duty Mobile di CFD bareng Baim Wong
Dok. Call Of Duty Mobile

Call Of Duty Mobile di CFD bareng Baim Wong

HAI-Online.com - Kekesalan netizen atas video viral Baim Wong menegur Kakek Suhud sepertinya belum usai.

Tak hanya omongan, ternyata netizen benar-benar unsubscribe channel YouTube Baim Wong. Melihat dari YouTube Baim Paula, subscriber mereka kini ada di angka 19,4 juta.

Angka tersebut sudah turun hingga 200.000 subscriber hanya dalam hitungan hari sejak muncul video viral Baim menegur kakek Suhud di media sosial.

Dikutip dari website Social Blade yang biasa digunakan untuk melacak statistik dan analitik media sosial, tampak jelas channel YouTube Baim Paula mengalami penurunan mulai tanggal 11 Oktober 2021

Padahal di hari Jumat (8/10/2021) terjadi penambahan subscriber sebanyak 100.000.

Kemudian sempat bertahan, dan mulai menurun di tanggal 11 Oktober 2021 sebanyak 100.000.

Serta kembali menurun sebanyak 100.000 subscriber di tanggal 12 Oktober 2021. Terlepas dari klarifikasi yang diberikan Baim Wong, masih banyak netizen yang merasa kecewa dengan cara Baim memperlakukan kakek Suhud.

Baca Juga: Capek Medsosan? Instagram Punya Fitur

Kehebohan video yang kemudian viral di media sosial bermula dari unggahan Baim di salah satu kontennya berjudul "Adiknya Kino, Udah Pengen Cepet2 Keluar..Mamah Pau Langsung ke Rumah Sakit".

Baim yang baru saja menemani Paula memeriksakan kandungannya, pulang ke rumah dengan mengendarai motor, berdua saja dengan putra sulungnya, Kiano Tiger Wong.

Kemudian muncul adegan seorang kakek dengan motor berwarna hijau di belakang motor Baim. Tak jelas apa yang mereka bicarakan, tapi kemudian Baim menegur kakek tersebut karena mengikutinya dan meminta uang.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest