Follow Us

Cuma Modal Botol, Ahmad Dhani Pernah Ajak Ari Lasso Lawan Perampok di Rumah Sahabatnya

Ferry Budi Saputra - Jumat, 08 Oktober 2021 | 15:24
Foto Ari Lasso dan Ahmad Dhani saat masih SMA.
Dok. Ahmad Dhani/Instagram

Foto Ari Lasso dan Ahmad Dhani saat masih SMA.

HAI-Online.com - Sudah jadi rahasia umum kayaknya kalo dulu Ahmad Dhani merupakan orang yang pemberani dan suka tawuran. Bahkan, semasa remajanya dia selalu bersama-sama dengan Ari Lasso.

Baca Juga: Cerita Awal Mula Ahmad Dhani Deketin Maia Estianty Pas SMA, Sahabat: Dhani Naksir Duluan Tuh!

Nah, ada kejadian unik antara Ahmad Dhani dan Ari Lasso. Mereka berdua ternyata pernah menggagalkan aksi perampokan di rumah sahabatnya, Harun.

Bahkan, Ari Lasso menuturkan saat itu senjata yang digunakan mereka nggak sebanding sama si perampok. Si perampok datang membawa golok sama pistol, tetapi mereka cuma bawa botol doang dengan pedenya mengejar perampok tersebut. Menurutnya itu aksi yang gila.

Hal itu dibenarkan oleh seorang sahabat Ahmad Dhani semasa SMA, bernama Rizki Noviar. Dia dan Wawan Juniarso menjadi saksi mata kejadian tersebut.

Selain itu, ketika nginep di rumah Rizki Noviar, dia menuturkan pernah mengalami kejadian unik tentang Ahmad Dhani.

Awalnya Ahmad Dhani meminta izin cabut dari rumah Rizki pada jam 3 pagi membawa mobil Kijang kepunyaannya. Kemudian jam 7 pagi dia pulang dan pulas tertidur, lalu Rizki mendengar keributan di luar rumahnya.

Baca Juga: Ari Lasso Sempet Ngerasa Ahmad Dhani Sombong Banget saat Pertama Kali Ketemu di SMA

"Kaca (mobil) dipecahin orang, terus kayaknya sepatu bootsnya hilang. Barangnya dicuri. Terus kita pernah nginep di rumah Harun (ada Dhani), rumahnya dirampok," ucapnya mengenang masa remaja bersama Ahmad Dhani.

Setelah lulus SMA, Rizki diketahui tinggal di Jakarta dan mengaku para personel Dewa 19 masih sering nginep dirumahnya saat itu.

Selain itu, Rizki mengatakan dulu Ahmad Dhani sering membawa beberapa temannya nginep ke rumahnya. Dia mengaku nggak keberatan ketika pentolan Dewa 19 itu sering membawa banyak teman.

Saking deketnya sama Ahmad Dhani, dia dikenalin sama Bimo yang saat itu merupakan temen tongkrongannya. Sejak saat itu, mereka bertiga selalu kemana-mana bareng. Rizki juga mengungkapkan kalo mereka sering sekali nongkrong di Hardrock dan di daerah Pondok Indah Mall pada masa itu.

Baca Juga: Diajak Ahmad Dhani Gabung Ahmad Band, Bimo Sulaksono: Lagunya Jangan Susah-susah Gue Nggak Bisa, yang Penting Gedebak-Gedebuk Doang

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest