Follow Us

Cerita Awal Mula Ahmad Dhani Deketin Maia Estianty Pas SMA, Sahabat: Dhani Naksir Duluan Tuh!

Ferry Budi Saputra - Rabu, 22 September 2021 | 10:05
Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani masa lalu
Facebook Indonesia Jaman Dulu

Foto Maia Estianty dan Ahmad Dhani masa lalu

HAI-Online.com - Sahabat Ahmad Dhani semasa SMA, Era dan Kiki, menceritakan awal mula musisi tersebut mengincar Maia untuk jadi kekasihnya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Pernah Bikin Antar SMA Tawuran Gara-gara Ngejar Cinta Cewek Doang

Kiki mengungkapkan orang yang pertama kali mengenalkan Maia kepada Ahmad Dhani yaitu temannya yang bernama Adit Radian. Melalui temannya itu, Ahmad Dhani bisa kenal dan dekat dengan Maia. Tapi, kedekatannya itu nggak terjadi begitu saja, dia harus berusaha terlebih dulu.

Saat itu, Kiki punya deal sama Ahmad Dhani atau istilahnya sebagai mak comblangnya yang menjodohkannya sama Maia. Menurutnya, pada saat itu ternyata Ahmad Dhani sudah naksir sama Maia.

"Ki lo sama Maia aja cakep. Tapi waktu itu gue naksir sama anak lain. Nah, rupanya Ahmad Dhani naksir sama Maia. Gue punya gentleman agreement sama dia, gue nggak akan menyentuh Maia. Dhani yang akhirnya deketin," ucap Kiki dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Selain itu, sahabatnya yang lain yaitu Era mengakui cerita tersebut dan mengungkapkan kalo dia juga punya peran sebagai supporternya Ahmad Dhani ketika mendekati Maia.

Baca Juga: Temenan sama Ahmad Dhani yang Dianggap Ketua Tawuran SMA, Ari Lasso: Nggak Ada Satupun yang Nyolek Aku!

Ada satu cerita yang disampaikannya terkait usaha Ahmad Dhani yang mendekati Maia pas zaman SMA. Dia bersama Ahmad Dhani dan Maia kebetulan pergi bareng untuk menyantap mie pangsit di depan SMA 2 Surabaya.

Nah, pada saat itu Ahmad Dhani mengatakan niatnya kepada Era untuk serius mengejar cinta Maia, "Liat aja ya kena sama gue. Nah, beneran kejadian," ungkapnya.

Era menyatakan mungkin disaat itu Ahmad Dhani juga terbantu sama melejitnya album Dewa 19 dengan hitsnya Kangen dan membuat Maia akhirnya menaruh hati kepada musisi tersebut.

Selain itu, Era juga menceritakan kalo Dewa 19 mungkin nggak bakal sukses kalo Ahmad Dhani nggak minjem kasetnya pada zaman itu. Total 12 kasetnya yang berisi Toto dan Bon Jovi dipinjem sama Ahmad Dhani. Menurut Era, semua kasetnya itu nggak dibalikin sama Ahmad Dhani hingga sekarang.

Baca Juga: Menurut Ahmad Dhani, Dewa 19 Terasa Basi Ketika Manggung Tanpa Dirinya

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest