Follow Us

Ahmad Dhani Pernah Bikin Antar SMA Tawuran Gara-gara Ngejar Cinta Cewek Doang

Ferry Budi Saputra - Kamis, 16 September 2021 | 11:05
Foto Ahmad Dhani saat masih SMA.
Dok. Ahmad Dhani/Instagram

Foto Ahmad Dhani saat masih SMA.

HAI-Online.com - Ahmad Dhani ternyata pernah bikin tawuran antar sekolah gara-gara seorang cewek. Hal itu terjadi ketika dia masih SMA.

Saat itu Ahmad Dhani memang sedang mengejar seorang cewek yang bernama Pungky Sukmawati yang juga merupakan pacarnya ketika SMP hingga SMA.

Pungky menceritakan setelah bersama menjalin hubungan ketika SMP dengan Ahmad Dhani, mereka kembali dipertemukan satu kelas saat di SMA 2 Surabaya. Namun, kondisinya pada saat itu mereka sudah nggak ada hubungan apapun.

Pungky mengatakan saat di kelas 1 SMA ketika dia sedang menjomblo, Ahmad Dhani mencoba untuk mendekatinya kembali. Tetapi, disaat yang sama ada kakak kelas yang juga mencoba mendekati Pungky. Sontak mengetahui hal tersebut Ahmad Dhani coba melabrak Pungky.

"Tiba-tiba dia dateng ke meja aku, terus dia gebrak meja aku. Aku bilang, 'Kenapa sih Dhan?','Ntar aja deh kalo mau ribut di luar aja'. Akhirnya di luar aku sempet berantem," ungkap Pungky dalam YouTube Wawan Juniarso Channel.

Pungky mengungkapkan ketika Ahmad Dhani melabraknya di kantin, dia menanggapinya dengan santai dan bilang ingin menyelesaikan makannya dulu. Pungky bilang untuk menyelesaikan masalahnya di luar apabila Ahmad Dhani nggak terima.

Baca Juga: Akui Aransemennya Simpel Banget, Ahmad Dhani Heran Lagu ‘Separuh Nafas’ Bisa Ngehits

Sehabis ketemu di kantin, Pungky langsung mencari Ahmad Dhani dan mengatakan syarat yang harus dipenuhi agar bisa balikan.

"Dhan, kamu mau balikan sama aku? Tunjukin dulu kalo kamu suatu ketika bisa jadi orang top, kamu bisa balik sama aku," katanya saat itu yang bermaksud ngeledek Ahmad Dhani.

Mendengar Pungky ribut sama Ahmad Dhani, kakak kelas SMA yang juga suka sama Pungky kemudian coba membelanya dan menemui Ahmad Dhani. Setelah itu, kakak kelas itu bersama teman-temannya dari SMA 1 dan 2 ramai-ramai memukuli Ahmad Dhani yang dianggap menyakiti Pungky.

Nggak terima dipukulin sama kakak kelas tersebut, Ahmad Dhani malah ngajakin ribut. Akhirnya teman-teman Ahmad Dhani dari SMA Sejahtera yang mengetahui dia dipukulin langsung membantunya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest