Follow Us

Ridho Ungkap Kecintaannya Terhadap Slank Nggak Seperti yang Bimbim Rasain

Ferry Budi Saputra - Kamis, 07 Oktober 2021 | 17:52
Ridho Slank
YouTube/ Ari Lasso TV

Ridho Slank

HAI-Online.com - Ridho yang merupakan gitaris Slank secara blak-blakan mengungkapkan perasaannya kepada Slank selama ini.

Dia mengaku kecintaannya terhadap Slank nggak seperti yang dirasakan Bimbim.

Baca Juga: Slank Sering Ribut Sama Penonton Pas F14 Dibentuk, Ivanka: Banyak Slankers yang Belum Siap Menerima Kehadiran Ridho, Abdee dan Gue

Ridho mengatakan mencintai Slank itu terasa berat baginya. Dia menganggap Slank itu sudah melekat sama Bimbim banget dan wajar kalo kecintaan Bimbim lebih besar darinya.

"Beratnya karena gini. Buat gue kayak berusaha mencintai itu berat ya. Bimbim, ya dia yang punya (Slank). Gue sangat mengamini itu bahwa wajar kalo emang dia (Bimbim) cinta banget sama Slank," tuturnya di YouTube Ari Lasso TV.

Ridho mengungkapkan dia tetap cinta kepada Slank tetapi dalam level yang berbeda. Bahkan, dia mengibaratkan rasa sayangnya itu beda ketika sayang sama anaknya sendiri. Buatnya itu adalah hal yang wajar.

Ridho mengatakan cinta kepada personel Slank itu ibaratkan sebuah keluarga. Dia bisa ngobrol dengan para personel Slank lainnya apa adanya secara person to person. Maskudnya nggak ada jarak antara satu dengan lainnya, mereka utuh seperti sebuah keluarga.

Baca Juga: Pas Zaman Narkoba, Ridho Slank: Gue Mau Cabut dari Band, Karena Nggak Mau Liat Teman-teman Mati Depan Gue

Selain itu, Ridho juga mengungkapkan momen terberat dia bersama Slank yaitu pada 1999-2000, ketika para personel Slank masih memakai narkoba.

Dia mengakui banyak konflik terjadi dalam 3 tahun dari 1997. Saat itu dia mencoba memahami personel Slank satu per satu.

"Gue saat masuk di Slank, gue kan udah ketemu sama orang yang udah make, gue jelas ngeliat sisi asiknya dong. Saat mereka sembuh, gue berusaha nyari nih, apa sih benang merahnya yang sama. Karya maksud gue. Oh ternyata mereka tetap bikin mikir ya," ungkap gitaris tersebut.

Kemudian, saat personel Slank sembuh pada tahun 2000, Ridho mengaku senang bisa melihat normalnya mereka ketika nggak menggunakan narkoba. Tetapi, Ridho mengakui juga memahami sisi serunya ketika personel Slank lagi memakai narkoba.

Baca Juga: Kenang Momen Gabungnya Ridho dan Abdee, Ivanka Ungkap Awalnya Slank Cuma Butuh Satu Gitaris

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest