Follow Us

Dari Musisi sampai Politisi, Ivanka Sebut Markas Slank Potlot Kerap Jadi Saksi Sejarah Mereka

Hanif Pandu Setiawan - Rabu, 06 Oktober 2021 | 20:15
Konferensi Meja Potlot
Twitter / kntlruup

Konferensi Meja Potlot

HAI-Online.com – Udah jadi rahasia umum bahwa markas milik Slank, Potlot merupakan tempat yang cukup bersejarah bagi para musisi Tanah Air.

Bassis Slank, Ivanka mengungkapkan, bahkan nggak cuma musisi yang sering menyambangi markas yang berada di Jakarta Selatan tersebut.

Lewat channel YouTube miliknya, Ivanka TV, ia menceritakan bahwa Potlot juga menjadi saksi bersejarah gimana banyak tokoh publik Tanah Air berproses.

“Jadi di tengah-tengah inilah kita berproses. Teman-teman musisi, kita saling belajar, berkumpul, bergaul, belajar mengisi waktu untuk berkarya pada saat itu,” ujar Ivanka Slank.

Alhasil, bisa dibilang Potlot bukan semata markas bagi Slank, atau musisi aja. Lebih dari itu, Potlot juga merupakan tempat ngumpulnya banyak kalangan, nggak peduli dia seniman, aktivis atau bahkan politisi.

“Makanya Potlot jadi hub anak-anak band atau seniman lain, kayak seniman musik, film, politisi, aktivis, semua pada kumpul di sini," tuturnya.

Baca Juga: Banyak Musisi yang Datang ke Potlot untuk Belajar, Kaka: Pengen Tau Resep Sukses Slank

"Potlot menjadi saksi sejarah keberhasilan mereka, salah satunya kayak Anang. Ada yang hebat kayak Pay, Bongky, Indra,” lanjut Ivanka.

Di samping itu, menurut Ivanka banyak anak band hebat yang lahir di Potlot.

“Netral, dulu Bagus juga nongkrong di sini juga, ada almarhum Irfan Rotor. Hampir semua anak-anak band hebat di Jakarta terutama pada berproses di sini (Potlot),” ungkap Ivanka.

Ia pun mengaku senang melihat teman-temannya yang dulu pernah mampir ke Potlot kini udah berhasil di bidang masing-masing.

“Ya alhamdulilah teman-teman yang lain semuanya udah sukses dan berhasil,” pungkas Ivanka. (*)

Baca Juga: Kenang Momen saat Dewa 19 Sering Main ke Potlot Dulu, Ari Lasso: Bersejarah buat Scene Musik Indonesia 90-an!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest