Follow Us

Dikeluhkan Pemainnya, Konami Bakal Ngasih Update untuk eFootball 2022 pada Bulan Ini

Hanif Pandu Setiawan - Selasa, 05 Oktober 2021 | 10:14
Konami berjanji bakal memperbaiki bugs eFootball 2022 lewat update pada Oktober.
Konami

Konami berjanji bakal memperbaiki bugs eFootball 2022 lewat update pada Oktober.

HAI-Online.com – Game eFootball 2022 yang baru saja dirilis untuk konsol dan PC pada pekan lalu menuai berbagai kritik dan review negatif, baik itu karena gameplay-nya maupun grafisnya yang nggak sesuai ekspektasi.

Baca Juga: Mahasiswa Baru Diajak 'Squid Game' untuk Pengenalan Kampus di UM Surabaya

Menanggapi hal itu, Konami selaku pembuat eFootball 2022 mengakui memang ada sejumlah hal yang cukup mengganggu para pemainnya.

Publisher game Jepang itu pun mengungkapkan permohonan maafnya lewat akun Twitter e-Football. Mereka berjanji akan melakukan perbaikan dalam waktu dekat ini.

Perbaikan dimaksud berupa update yang bakal dirilis bulan ini untuk memperbaiki sejumlah bugs sekaligus meningkatkan kualitas eFootball 2022 secara keseluruhan.

“Kami telah menerima banyak feedback dan permintaan terkait game balance, termasuk pass speed dan defence operation,” tulis Konami dalam pernyataannya di Twitter pada Jumat (1/10/2021).

Baca Juga: Baru Dirilis, Apa yang Bikin eFootball 2022 Dapet Review Jelek dari Pemainnya?

Selain itu, Konami mengungkapkan telah mendapat keluhan soal out-scenes, ekspresi hingga pergerakan pemain yang banyak terdapat bugs.

"Kami akan melakukan upaya terbaik untuk memuaskan sebanyak mungkin pengguna dan berharap Anda akan terus mendukung eFootball 2022," imbuh mereka.

eFootball 2022 sendiri telah dirilis pada 29 September untuk platform mobile, PC, PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox One, serta Xbox Series X dan S sekaligus.

Namun, game ini banyak dikeluhkan karena terkesan belum matang. Bahkan di platform distribusi game PC, Steam, eFootball 2022 mencatatkan review terburuk atau Overwhelmingly Negative. (*)

Baca Juga: Jadwal Pekan Kedelapan Hari ke-3 MPL Season 8, ONIC vs AE Jadi Penutup

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest