Follow Us

Baru Dirilis, Apa yang Bikin eFootball 2022 Dapet Review Jelek dari Pemainnya?

Hanif Pandu Setiawan - Sabtu, 02 Oktober 2021 | 19:00
Bocoran main menu game eFootball
Dok. IGN/Konami

Bocoran main menu game eFootball

HAI-Online.com – Konami udah resmi merilis game sepak bola terbarunya, eFootball 2022 pada Rabu (29/9/2021) lalu. Game ini sendiri merupakan rebrand dari judul game ikonik Pro Evolution Soccer (PES).

Baca Juga: Nggak Ada Kata Terlambat, Para Lansia di Jepang Jadi Pro Player Sampai Masuk Tim e-Sport Matagi Snipers

Kehadiran game ini telah ditunggu oleh banyak penggemar serial game eFootball alias PES. Namun, nggak lama setelah diluncurkan, game tersebut justru menuai banyak review buruk.

Bahkan eFootball 2022 sampai dinobatkan sebagai salah satu game dengan review overwhemingly negative alias terburuk di platform Steam.

Dari pantauan HAI pada halaman review game eFootball 2022 di Steam, game ini cuma mendapat 9 persen review positif dari total 13.950 reviewers.

Skor tersebut bahkan lebih rendah dari rating game terburuk sebelumnya di Steam, yakni Flatout 3, yang hanya memiliki skor 15 persen.

Penilaian negatif ini dilatarbelakangi oleh kekecewaan pemain terhadap gameplay yang disuguhkan Konami di eFootball 2022.

Baca Juga: Pro Evolution Soccer Ganti Nama Jadi eFootball, Udah Bisa Main Gratis

Salah satu pengguna Steam, geeteni menulis, pergerakan pemain pada eFootball 2022 terkesan lebih lambat dengan dynamic camera yang berantakan. Hal itu diperparah oleh tampilan menu dalam permainan yang bikin sakit mata.

Selain itu, banyak dari mereka yang juga mempermasalahkan kualitas grafis yang ditampilkan di dalam game.

Menurut pemain, visualisasi karakter dalam eFootball 2022 nampak jauh berbeda dengan karakter aslinya.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest