Follow Us

Kenang Momen saat Dewa 19 Sering Main ke Potlot Dulu, Ari Lasso: Bersejarah buat Scene Musik Indonesia 90-an!

Hanif Pandu Setiawan - Kamis, 23 September 2021 | 19:10
Bimbim dan Kaka saat menceritakan kisah di balik 'Studio Parah' milik Slank.
Ari Lasso TV/YouTube

Bimbim dan Kaka saat menceritakan kisah di balik 'Studio Parah' milik Slank.

HAI-Online.com – Markas Slank di Gang Potlot bukan cuma menyimpan sejarah dan kenangan bagi Slank, tetapi juga musisi lain Tanah Air, nggak terkecuali Dewa 19.

Eks vokalis Dewa 19 Ari Lasso bahkan mengungkapkan, Potlot menjadi salah satu tempat yang bersejarah buat skena musik 90-an Indonesia.

"Sebuah tempat yang bukan saja bersejarah buat Slank, tapi juga bersejarah buat scene musik 90-an dan juga bersejarah buat saya," ujar Ari Lasso dalam vlognya saat berkunjung ke markas Slank tersebut beberapa waktu lalu.

Ari Lasso pun mengenang kembali kisah-kisah perjalanannya bersama Dewa 19 saat berkunjung ke Potlot yang saat ini udah banyak berubah.

"Yang aku ingat ini dulu di sini warung mbak Yayah, di mana saya dan teman-teman Dewa 19 itu sering makan sayur asem, yang top dan ikan asin serta sambal," kenang Ari Lasso.

Baca Juga: Ceritain Kisah Di Balik Studio Milik Slank, Bimbim: Dulunya Parah

Ia mengungkapkan, ia dan personel Dewa 19 lainnya selalu menyempatkan main ke Potlot untuk makan ketika sesudah atau sebelum menggarap rekaman.

"Jadi, dulu Dewa-19 juga nongkrong di sini. Di belakang warung ini dulu kantor, ada poster-poster, awal-awal 'Pulau Biru'," tutur Ari Lasso.

Baca Juga: Gabung Slank Pas Perpecahan Mulai Terjadi, Ivanka: Gue Nggak Enak Sama Pay dan Bongky, Itu Jadi Hal yang Sulit

Bahkan ia juga masih mengingat kejadian kocak ketika sedang nongkrong bareng Kaka Slank di Potlot.

"Pernah dulu sama Kaka pada sebuah malam, kita jalan-jalan ke belakang dan kecemplung," ujar Ari Lasso yang disambut tawa Kaka dan Bimbim.

"Dulu itu kali, pinggirnya paling segini (kecil), nggak tahu itu mau cari apa malam-malam, gelap gulita, kepeleset lah. Kan dulu sungai ini nggak ada airnya," timpal Kaka. (*)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest