Follow Us

Kolaborasi Disney+ Hotstar x Indihome Hadirkan Ribuan Konten Hiburan Global dan Lokal

Al Sobry - Jumat, 01 Oktober 2021 | 12:35
Nonton Film ala Layar Lebar di Rumah, Begini Cara Berlangganan Disney+ Hotstar via Aplikasi Smartphone

Nonton Film ala Layar Lebar di Rumah, Begini Cara Berlangganan Disney+ Hotstar via Aplikasi Smartphone

HAI-Online.com - Kabar baik datang dari PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk IndiHome yang kali ini bekerjadama dengan The Walt Disney Company untuk menghadirkan dunia penuh imajinasi bagi para pelanggannya di Indonesia.

Melalui kolaborasi dengan Disney+ Hotstar inilaj mulai Jumat, 1 Oktober 2021, pelanggan IndiHome dapat menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif.

Ada juga 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di platform tayangan streaming o demand tersebut.

Baca Juga: Inilah 5 Kunci Keberhasilan PTM di PPKM Level 1-3 Menurut Kemendikbud Ristek

Ragam konten ini dapat dinikmati melalui aplikasi Disney+ Hotstar yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, PC dan akan segera hadir di IndiHome TV.

"Bersama dengan IndiHome, layanan ini bakal memberikan kemudahan bagi para pelanggan untuk mengakses ragam konten hiburan yang tersedia di Disney+ Hotstar,” ujar Vineet Puri selaku General Manager Indonesia, The Walt Disney Company.

Untuk itu, para pelanggan IndiHome kini bakal dapat menikmati cerita-cerita terbaik dari brand ikonik Disney, plus juga konten lokal berkualitas karya para sineas dan studio ternama di Indonesia.

Pelanggan IndiHome dapat menikmati berbagai konten hiburan dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic, dan lainnya.

Program original eksklusif seperti film, serial, dokumenter, dan konten bentuk pendek (short-form) lainnya juga dihadirkan secara eksklusif dalam layanan ini.

Nggak cuma itu saja, pelanggan IndiHome juga dapat mengakses ragam konten yang bakal segera hadir di channel Disney+ Hotstar.

Baca Juga: Mix Budaya Jawa x Sunda, Single Hip Hop Baru dari Qorygore & Pretty Rico Diproduseri Personil Band Rap Metal 7 Kurcaci

Di antaranya Marvel Studios Black Widow dan Shang-Chi and The Legend of the Ten Rings, Disney’s Jungle Cruise, hingga berbagai konten lokal yang akan datang persembahan studio terkemuka di Indonesia.

Ada juga 10 film Indonesia terlaris sepanjang masa seperti Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Laskar Pelangi, Habibie & Ainun, Pengabdi Setan, Ayat-Ayat Cinta, dan masih banyak lagi. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

Latest