Follow Us

Viral di TikTok Skill Fast Hand Pedagang Hitung Cepat Pake Kalkulator Harga Pesanan Pembeli

Ferry Budi Saputra - Rabu, 29 September 2021 | 12:10
Pedagang warung hitung cepat pakai kalkulator viral di tiktok
TikTok/ @aameworks

Pedagang warung hitung cepat pakai kalkulator viral di tiktok

HAI-Online.com - Viral di TikTok, beredar sebuah video yang memperlihatkan kecepatan berhitung pedagang warung menggunakan kalkulator. Skill fast hand-nya ini sontak menarik perhatian netizen yang menonton video tersebut.

Baca Juga: Biar Nggak Ketahuan, Sekelompok Guru di India Nyontek Pake Perangkat Bluetooth

Video itu dibagikan pengguna TikTok dengan akun @aameworks. Tampak pedagang cowok itu perlahan mendekat si pembeli, ketika sampai di meja pembeli cowok itu langsung beraksi menghitung total harga pesanan memakai kalkulator.

Bukan main memang skill fast hand-nya, sembari ngomong menghitung tagihan makanan yang dipesan pembeli, jari tangannya dengan lincah mengetik tombol kalkulator dan cuma sesekali melihat ke arah kalkulatornya.

Melansir World of Buzz, video viral ini direkam di Gerai Asam Pedas Parit Jawa distrik Muar, Johor, Malaysia.

Baca Juga: Gara-Gara Kura-Kura Nyeberang, Bandara Narita Jepang Tutup Sementara Landasannya

Hingga Rabu (29/9/2021) video pedagang yang memiliki skill fast hand itu sudah mendapat 2,8 juta views, 147.600 likes, dan 3.568 komentar.

Dalam video, pedagang warung terdengar mengatakan, "Oke abang, lo ambil satu mayung, satu Torpedo Scad, tiga piring nasi, dua telur, sayuran, dua sirap limau, dan satu es teh. Semuanya 29 ringgit (Rp98.900), lanjutnya.

Luar biasanya lagi, kalo dipikir-pikir penghitungan pesanan pembeli itu dilakukannya dalam waktu kira-kira 15 detik.

Bahkan, banyak netizen Malaysia yang memuji aksi nggak biasa dari pedagang tersebut. Ada juga yang menanyakan lokasi warung tersebut, dan mengaku ingin ketemu dengan si pedagang. (*)

Baca Juga: Pasca Jadi Sasaran Vandalisme, Tugu Sepatu di Jalan Sudirman Dibongkar

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral, Video "Skill Dewa" Pedagang Warung Hitung Cepat Harga Pesanan, Netizen Terpukau"

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest