Follow Us

Chris Pratt Isi Suara Super Mario, Penggemar Nintendo Komplain karena Belum Tahu Tujuan Film Animasi Ini Dibuat!

Al Sobry - Sabtu, 25 September 2021 | 11:20
Chris Pratt Isi Suara Super Mario, Penggemar Nintendo Komplain karena Belum Tahu Tujuan Film Animasi Ini Dibuat!
Digitalpost

Chris Pratt Isi Suara Super Mario, Penggemar Nintendo Komplain karena Belum Tahu Tujuan Film Animasi Ini Dibuat!

HAI-Online.com - Aktor Chris Pratt baru saja ditunjuk untuk terlibat dalam pembuatan film animasi Super Mario Bros.

Pratt, seperti diumumkan okeh Illumination dan Nintendo masuk ke dalam jajaran pengisi suara untuk film yang dijadwalkan tayang 21 Desember 2022.

Melihat dari daftar pengisi suara utamanya, film animasi yang bakal berjudul resmi Mario itu menyebut nama Chris Pratt dan Charlie Day sebagai dubber karakter utama video game ternama Mario dan Luigi.

Baca Juga: Nomor di Kartu Nama Squid Game Ternyata Bisa Dihubungi, Pemiliknya di WA Terus Sampai Jebol

Mario dan Luigi merupakan dua tukang ledeng Italia terjun ke dunia musuh dan fantasi permainan dalam seri game Nintendo yang disukai banyak orang.

Sayangnya, keputusan Nintendo Direct itu harus sedikit terusik oleh cuitan-cuitan komplain para penggemar karakter gim tersebut.

Super Mario Bros 3 versi reguler.
(TheClassicGame.co.uk)

Super Mario Bros 3 versi reguler.

Mereka menolak aktor Chris Pratt mengisi suara kataker Mario. Warganet memandang, bakal lebih tepat kalo tokoh Mario benar-benar diperankan pemeran Italia-Amerika atau setidaknya ada aktor yang lebih mendekati itu. Pratt diketahui merupakan aktor Anglo-Amerika.

"Chris Pratt main jadi Mario? Dia kan seorang yang italiaphobia dan saya udah capek sama l tingkah seperti dia," cuit pengguna Twitter tak setuju.

Meaki demikian banyak yang mencuit serupa, film animasi yang disutradarai Aaron Horvath serta Michael Jelenic itu bakal tetap lanjut. Mereka percaya, nggak semua orang membenci Pratt, lagi pula karakter yang dimainkan sang aktor bukanlah dirinya sendiri melainkan tokoh fantasi di gim.

"Setiap pengisi suara dipilih karena kemampuan mereka untuk menangkap semangat unik dari karakter mereka," bela Universal Pictures dalam siaran pers tertulisnya, Sabtu (25/9/2021).

Nah, selain menggandeng Pratt yang mengisi suara karakter Mario, film animasi ini juga menyiapkan Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai Bowser, Keegan-Michael Key memerankan Road, Seth Rogen menjadi Donkey Kong, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest