Follow Us

Film Dokumenter Avicii Siapkan Jadwal Rilis 2023, Ini Spill dan BTS-nya

Ferry Budi Saputra - Selasa, 28 September 2021 | 08:05
Avicii

Avicii

HAI-Online.com - Akhirnya detail dokumenter Avicii telah terungkap. Seperti diketahui film tersebut bakal berfokus pada kehidupan dan sisi musik mendiang musisi EDM tersebut.

Baca Juga: Google Doodle Beri Penghormatan untuk Mendiang Avicii Peringati Ulang Tahunnya ke-32

Seperti dikutip dari Billboard, film ini bakal dirilis pada 2023. Dan spillnya, film tersebut bakal menampilkan materi baru serta cuplikan di balik layar, wawancara dengan keluarga, teman, klip arsip, dan cuplikan wawancara dengan Avicii.

Sementara untuk judul film tersebut belum diumumin. Berdasarkan Billboard, film itu akan menggambarkan wawasan musik dan kisah hidup Avicii secara intim.

Selain itu, akan mengupas juga tentang keberhasilan dan perjuangan sang musisi untuk mengatasi tekanan.

Film dokumenter ini akan diproduksi oleh sutradara dan sinematografer, Björn Tjärnberg dan Candamo Film, yang bekerja sama dengan Swedish National Television.

Baca Juga: Chris Pratt Isi Suara Super Mario, Penggemar Nintendo Komplain karena Belum Tahu Tujuan Film Animasi Ini Dibuat!

Untuk pengambilan gambarnya bakal digarap oleh sutradara asal Swedia, Henrik Burman, yang juga menyutradarai film dokumenter Yung Lean tahun 2020 berjudul Yung Lean: In My Head.

“Tujuan gue adalah memberikan perspektif yang jujur ​​dan baru tentang kehidupan Avicii,” kata Burman dalam sebuah pernyataan kepada Billboard.

“Gue mau proyek ini menjadi film yang mengejutkan penonton dan membahas tentang kehidupan Avicii. Film ini juga menyoroti apa arti musik Avicii bagi banyak orang,” tambahnya.

Selain itu, pada awal bulan ini, Google Doodle memberikan penghormatan kepada Avicii menjelang ulang tahunnya yang ke-32 dan untuk menandai Pekan Pencegahan Bunuh Diri Nasional. Seperti diketahui Avicii wafat dengan cara bunuh diri pada tahun 2018. (*)

Baca Juga: Lagu-Lagu Mendiang Avicii Dirilis Kembali Dalam Format Video Game

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest