Follow Us

Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan Begini...

Al Sobry - Selasa, 28 September 2021 | 09:32
Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan begini...

Alasan Nama Jennie Blackpink Masuk Credit Title Squid Games, Kirim Foodtruck dan Pesan begini...

HAI-Online.com - Buat yang nonton serial Squid Game sampai selesai, benar-benar selesai, maka jika menonton kreditnya, di situ ada nama Jennie BLACKPINK.

Nhgak cuma nama, tetapi ada bubuhan tambahan yaitu Special Thanks. Lho, gimana ceritanya nama Jennie BLACKPINK muncul di kredit bersama para pemain Squid Game, apa dia bermain di gim Lampu Hijau Lampu Merah? Nomor berapa?

Tentu, pertanyaan semacam itu sempat terlontar, tapi tenang, dilansir Koreaboo, Senin (27/9/2021) kemarin, Jennie tidak ikut dalam permainan yang mempertaruhkan nyawa itu.

Baca Juga: Ringo Starr Beri Penghormatan Kepada Mendiang Charlie Watts, Sebut Sosok yang Luar Biasa

Kalo kalian ingat dengan pemain wanita Korea bernomor dada 067, yap aktris Ho Yeon Jung memerankan tokoh Kang Sae Byeok.

Nah, si Ho Yeon Jung itu di dunia nyata berteman akrab sama Jennie BLACKPINK.

Dari situ ketahuan, selama proses syuting, Jennie sengaja mengirim truk makanan untuk sahabatnya, Ho Yeon dan untuk pemain lain serta kru serial tersebut.

Dalam food truck yanh dikirimnya, Jennie juga meninggalkan sepucuk surat berisi pesan singkat yang berkesan.

"Aktor, kru produksi, staf semuanya, tolong jagain kak Sae Byeok dengan baik ya," tulis Jennie di truk makanan yang ia kirim.

Sebagai saksi, Lee Jung Jae, pemeran Song Gi Hun pemain 456 dalam drama Squid Game itu menyebut bahwa Jennie datang ke lokasi syuting untuk ikut mendukung mereka.

"Saya seperti 'Wow! Itu Jennie dari Blackpink' keren sekali," kata Lee Jung Jae.

Nggak cuma sekali itu kirim foodtruck, dukungan Jennie juga terus mengalir untuk Squid Game setelah drama itu tayang di Netflix.

Jennie ikut mempromosikan debut drama sahabatnya itu dengan membuat unggahan yang menyebut bahwa dirinya adalah penggemar pemain 067.

Sebagai orang yang mendapat banyak dukungan dari Jennie, Jung Ho pun melakukan balas budi dengan menyematkan nama Jennie di kredit Squid Game. Begitu cerolitanya. (*)

Editor : Al Sobry

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular